SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate


Rabu, 19 Agustus 2009

Tuhan Tercipta Dari Kekuatan PikiranNya

Created by : M.Imron
Pekanbaru 23.17 BBWI tgl, 21 Mei 2009


Mengapa kita harus mempercayai adaNya ALLAH SWT., Apakah kau dan aku juga mereka semua benar-benar percaya bahwa ALLAH SWT. itu ada, seberapakah besar kepercayaanmu pada AdaNya ALLAH SWT., ataukah aku, kamu dan mereka semua sekedar percaya saja tanpa pernah membuktikanNya bahwa ALLAH SWT. itu benar-benar ada. Aku sangat amat kwatir bahwa sebenarnya dihatiku, kamu dan mereka semua masih bimbang, ragu, cuwek, masa bodoh, atau bahkan pura-pura percaya saja, sebab aku, kamu dan mereka semua percaya adaNya ALLAH SWT. karena warisan dari bapak, ibu, kyai, ustad, pendeta, pastur, biksu atau siapa saja yang pernah menerangkan tentang adaNya ALLAH SWT. padaku, kamu dan mereka semua. Mungkin juga karena aku dan kalian semua sebenarnya pengecut takut untuk jujur dan terus terang karena negeri ini sudah terlanjur percaya pada KeALLAH SWT. Yang Maha Esa, sehingga aku dan kalian kwatir dituding tidak berALLAH SWT. atau komunisme bahkan sangat amat takut dituding pelecehan serta penistaan agama atau KeALLAH SWT.


Sekarang aku, kamu dan mereka semua percaya bahwa ALLAH SWT. itu benar-benar ada. Bahkan aku, kamu dan mereka semua tahu dimana sebenarnya ALLAH SWT. itu berada. Maka dari itu aku sangat amat percaya pada AdaNya ALLAH SWT. dan kafirlah orang yang tidak percaya serta meragukanNya AdaNya ALLAH SWT.. Lebih dari itu aku, kamu dan mereka semua sekarang sudah tahu, mengerti dan sadar bahwa ALLAH SWT. itu ada dan bahkan Dia telah hadir didalam setiap nafasku, pikiranku, langkahku, gerakanku, seluruh aktifitasku bahkan tidur dan matiku hingga aku sendiri tidak tahu bahwa diriku sebenarnya yang tidak ada karena adanya ALLAH SWT. diseluruh gerakan darahku sampai aku tidak tahu harus berkata-kata apa lagi. Astagfirullah, Subhanallah, wal Khamdullilah wala Illaa ha illallah wallahu akbar. Karena aku dilahirkan dan ditakdirkan dalam kondisi muslim untuk saat ini, nanti dan akan datang hingga maut tiba dan maafkan aku, istriku, anakku, saudaraku, kawanku, sahabatku dan seluruh umat manusia kalau kau belum dilahirkan untuk saat ini nanti dan akan datang hingga matimu tiba kau masih belum muslim dan beriman padaNya. Maafkan aku......


Sekarang aku tahu dan percaya pada AdaNya ALLAH SWT. serta bahkan aku tahu ALLAH SWT.ku Tercipta Dari Seluruh Totalitas Kekuatan Pikiran ALLAH SWT. Itu Sendiri. Karena ALLAH SWT. tidak pernah bosan-bosan dalam firmanNya mengatakan, menganjurkan, mengharuskan dan bahkan mencintai, menyayangi dan mengasihi aku, kamu, mereka semua yang selalu senantiasa disetiap detik, masa serta seluruh jiwa raga untuk berdzikir kepadaNya. Berdzikir kepadaNya berarti bahwa kita telah berfikir dengan hebat secara totalitas tentang Dia, SifatNya, DzatNya, kebesaranNya, firmanNya, nama-namaNya juga segala sesuatu tentang Dia. Maka diri kita akan seperti tidak ada karena AdaNya Dia didalam pikiranku, batinku, hatiku, jiwa ragaku dan kalian semua.


Sekarang aku sadar sebenarnya aku, kamu dan kalian semua tidak pernah terfikir dan berfikir tentang ALLAH SWT. dengan kuatanNya berdzikir dapat menghadirkanNya didalam kekutan pikiranNya hingga tercipta seluruh dunia beserta isinya. Bersatunya pikiran-pikiran untuk menuju pikiran ALLAH SWT. adalah cara berfikir yang komprehenhip untuk mengisi hidup, indahnya dunia, romantisnya bercinta, lahirnya kasih sayang himgga merajuk asmara bersama istri tercinta. Hingga terlahirnya anak-anak kita dengan wajah ganteng dan cintik.  Semua ini adalah ulah dari pikiran Tuhan yang abadi dalam sinar cahayaNya yang timbul dari DzatNya yang diam abadi namun selalu berproses pada keabadianNya pada wahdiniyahNya pada iradohNya pada WujudNya pada realitas dan esksistensiNya sehingga membentuk Nur Al An War Muhammad SAW. Dengan Nur Muhammad inilah Allah terciptakan dengan penuh keabadian murniNya.

                                           ---------------Ekplorasi Pikiranku-------------------





  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tuhan Tercipta Dari Kekuatan PikiranNya Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi