SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate


Rabu, 19 Agustus 2009

Doa Kebodoanku KepadaMu Yaa ALLAH


Pekanbaru, 25 Juni 2009 pukul 0.603 BBWI
 DOA KEBODOHANKU PADAMU

 YAA... ALLAH
Yaa... ALLAH
Yaa... Tuhanku
Yaa.. Tuhanku
Yaa... ALLAH
Yaa... ALLAH Ampunilah segala dosaku yang lalu dan yang akan datang
Ampunilah dosaku yang aku sengaja dan tidak aku sengaja
 Ampunilah dosa kedua orang tuaku dan anak istriku
Ampunilah dosa umat muslim dan muslimat
Yaa... ALLAH Ampunilah kesalahan orang lain terhadapku
Ampunilah keslahannya yang disengaja maupun tidak
 Ampunilah kesalahan orang yang aku kenal
Ampunilah kesalahan saat ini dan akan datang

Yaa... ALLAH Hadirlah
Yaa... ALLAH dalam diriku setiap saat dan senantiasa
Hadirlah Yaa... ALLAH dalam fikiranku selalu
Hadirlah Yaa... ALLAH dalam hatiku selalu
Hadirlah Yaa... ALLAH dalam prilakuku selalu
Hadirlah Yaa... ALLAH dalam mataku pada saat aku melihat
Hadirlah Yaa... ALLAH dalam kakiku pada saat aku berjalan
Hadirlah Yaa... ALLAH dalam nafasku pada saat aku bernafas
Hadirlah Yaa... ALLAH dalam aliran darahku
Hadirlah Yaa... ALLAH dalam suka dukaku
Hadirlah Yaa... ALLAH dalam mulutku pada saat aku bicara
Hadirlah Yaa... ALLAH dalam tanganku pada saat bergerak
Hadirlah Yaa... ALLAH dalam amarahku pada saat aku marah
Hadirlah Yaa... ALLAH dalam telingaku pada saat aku mendengar
Hadirlah Yaa... ALLAH dalam kulitku pada saat aku menyentuh
Hadirlah Yaa... ALLAH dalam hidungku pada saat aku mencium
Hadirlah Yaa... ALLAH dalam dzakarku pada saat nafsuku bergelora
Hadirlah Yaa... ALLAH dalam kelemahanku sebagai hambaMu
Yaa... ALLAH Hanya dengan KehadiranMu aku dapat berfikir

Hanya dengan KehadiranMu aku dapat bernafas
Hanya dengan KehadiranMu aku dapat berjalan
Hanya dengan KehadiranMu aku dapat mencium
Hanya dengan KehadiranMu aku dapat bahagia
Hanya dengan KehadiranMu aku dapat bekerja
Hanya dengan KehadiranMu aku dapat segalanya
 Hingga aku dapat menaklukkan diriku
Untuk aku persembahkan terhadapMu
Untuk mati dan hidupku karena kehendakMu dan kehadiranMu
Yaa... ALLAH Maafkanlah atas doa kebodohanku KepadaMu
Yaa... ALLAH Hadirlah Yaa... ALLAH
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Item Reviewed: Doa Kebodoanku KepadaMu Yaa ALLAH Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi