SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate


Rabu, 19 Agustus 2009

Luar Biasa Tercipta Bukan Dari Yang Biasa

(created by :M.lmron – Pekanbaru, pukul 22.14 tgl, 11 Mei 2009)
Luar biasa adalah kata yang memiliki arti maha segala, dengan luar biasa semua akan bisa dirubah, dicari, didapat dan dicapai. Luar biasa adalah harapan semua manusia, kecenderungan banyak orang menganggap itu hanya dapt dicapai oleh orang –orang pilihan dan faktor keturunan. Keyakinan seperti ini merupakan proses kebodohan yang berkepanjangan dari individu, kelompok, masyarakat bahkan dari suatu bangsa. Proses keyakinan kebodohan ini nampak jelas sebagai indikasi dari lemahnya, rendahnya nilai dan proses berfikir suatu kaum / kelompok yang terkontaminasi kultur kemalasan dalam dirinya.
Banyak orang berasumsi bahwa segala sesuatu sudah ada takdirnya, Tuhan telah menulis didalam catatan buku suci takdir dari setiap orang sejak dilahirkan hingga kematian menjemputnya. Takdir adalah kehendak Tuhan, nasib adalah sesuatu yang luar biasa yang terjadi pada manusia dengan kehendakNya, sehingga menjadi sebuah keyakinan ketauhidtan. Doktrinisasi seperti ini sudah merakyat dalam pola pikir dan pemikiran masyarakat secara universal. 

Kolonialisme pemikiran tersebut sudah menjadi kultural mayoritas masyarakat Indonesia. Berfikir positif akan lebih obyektif untuk menentukan gerakan niat dalam hati, bahwa sumber dari doktrinisasi takdir yang dikemas dalam hukum kehendak KeTuhanan pada hakekatnya bersumber dari sifat, karakter, tabiat, habit kemalasan, kebodohon, kepintaran yang bertumpu dari rasa egoisme, kesombongan, keangkuhan budaya, sosial agama yang fanatisme tanpa pemikiran.
Fakta dari sejarah orang-orang besar yang sukses telah menunjukkan bahwa terciptanya luar biasa dimulai dari yang biasa-biasa, dikelola, dibina, ditingkatkan, dikerjakan, dimaksimalkan, diobtimalkan, disosialisasikan hingga tak tercipta sesuatu yang luar biasa. Masa inkubasi luar biasa adalah tak terhingga serta tidak adanya masa tertentu. 

Maka proses berfikir yang tepat tertuang dalam harapannya adalah tindakannya, tindakannya adalah hasil pemikirannya, pemikirannya bereksplorasi disetiap detik pertama hingga waktu tidak tertentu. Kondisi seperti ini maka yang menyebabkan terjadi sesuatu menjadi luar biasa. Luar biasa benar –benar tercipta dari totalitas unsur-unsur jiwa (pikiran, hati nurani, perasaan, emosi, watak, tabiat, kebiasaan dll) dengan bekerja sama untuk mencapai hasil sesuai harapan dan cita-citanya. Eksistensi luar biasa adalah konsistensi yang konsisten pada prinsip yang dikerjakan mengacu pada planning berkesinambungan. (by – m.imron)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Item Reviewed: Luar Biasa Tercipta Bukan Dari Yang Biasa Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi