SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate


Minggu, 18 Oktober 2009

Doa Kemiskinanku

Yaa... Allah..
Terima kasih atas segala nikmatMu
Aku takut meminta kepadaMu
Walau Kau menyuruh setiap hambaMu untuk meminta kepadaMu
Aku takut karena tidak mampu menjaga amanahMu

Sudah begitu banyak nikmatMu padaKu
Aku setiap saat selalu menerima nikmatMu
Aku susah menghitung nikmatMu
Rasanya kalkulatorku dua belas digitpun tidak mampu menjumlahnya
Terlalu banyak nikmatMu
Setiap detikpun berganti nikmat kau berikan
Bagaimana aku akan meminta kepadaMu lagi...
Waktu untuk bersykurpun dua puluh empat jam pun rasanya kurang
Untuk  mengucapkannya.....
Bagaimana aku harus meninta nikmatMu lagi...
Bagaimana caranya nanti aku cara bersykurnya padaMu
Aku takut tidak mampu....

Dengan kemiskinan duniawiku pun rasanya tidak cukup waktu
Bagaimana dengan nikmat kekayaan duniawi jika ka berikan kepadaku
Bagiamana aku dapat bersyukur padaMu...
Miskinpun aku dengan 24 jam pun rasanya tidak cukup untuk bersyukur

Maafkan aku Yaaaa... Alllah... aku belum sempat berdoa minta rizki padaMu...





  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Item Reviewed: Doa Kemiskinanku Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi