SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate


Sabtu, 24 Oktober 2009

Bismilah Sebagai Ilmu dan Kekuatan Motivator

BISMILLAH HIRRAHMAN NIRRAKHIM artinya dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Adalah sebuah kunci dan rahasia dari segala sumber kekuatan alam pikiran, alam bawah sadar serta alam-alam yang lainnya. Makna dan kandungan esensi dari lafal bismillah adalah sumber energy yang mampu memancarkan dari segala cahaya dan puncak dari cahaya kehidupan. Bukan hanya sekedar sebagai pembuka dan awal dari sebuah perbuatan dan tindakan dari seluruh amal manusia, jin dan malaikat, tetapi lebih dari itu merupakan lambang pertanda puncak energy yang harus dimaknai sebagai sumber dari segala sumber kekuatan yang merupakan puncak motivator tertinggi.

Kandungan makna dalam lafal bismillah memiliki tiga unsur kekuatan sebagai puncak rahmatan lil alamin dari proses kehidupan seluruh mahluk Allah. Bismillah tidak hanya merupakan sekedar memiliki makna "dengan nama Allah" saja dalam kehidupan ini. Tetapi bismillah mencakup segenap seluruh aktifitas jasmani dan rohani manusia, jin dan malaikat. Dengan kekuatan bismillah apabila menghiasi hati, mulut, nafas dan hingga mengalir keseluruh tubuh kita maka hal ini akan membuat fana jasmani dan rohani sipengucap hingga dirinya akan menjadi baqa dalam kekekalan Allah sebagai sang pencipta. Pada esensinya bismillah mampu melenyapkan eksisntensi diri menjadi konsistensi diri pada kesatuan kebesaran Allah.

Dengan nama Allah apabila sudah menghiasi diri dalam segenap aktifitas dan seluruh pergerakan nafas kita, maka kunci kehidupan secara otomatis telah terbuka dan seluruh konsep dan rahasia Allah akan menjadi milik sipengucapnya. Bismillah sebagai ilmu dan motivator diri dapat dijadikan dan menjadi kunci dan rahasia sukses hidup dan kehidupan di bumi Allah. Tidak ada rahasia lagi yang tersembunyi bagi sipengamal bimillah.

Bismillah dalam konteksnya dengan sifat Allah
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Item Reviewed: Bismilah Sebagai Ilmu dan Kekuatan Motivator Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi