SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate


Jumat, 17 September 2010

Rahasia Allah, benarkah bukan untuk Publik??

Andi Ahmad S

Andi Ahmad S 

ini kalimat tingkat mahabah.. yg orang mahabah itu sendiri tidak boloeh mengatakan ditempat umum... jadi mari kita bicara tentang ciptaannya saja biar kita tidak sesat.. oke bro... wasalam from orang gila yg tergila gila pada kegilaannya. tks.

24 Agustus jam 1:06 · · · Beri bendera
  • Anda dan Bang Iwan menyukai ini.
    • M Imron Pribadi
      JUSTRU karena pada masa SSJ (Shaikh Siti Jenar) dan Al-Halaq masa itu adalah masa dimana era digital tekhnolgi masih sangat awam dan buta sekali, akhirya ajaran seperti itu dianggapnya sesat, sebenarnya penganggapan sesat pada masa itu ...ditit beratkan karena lebih didominasi awamnya masyarakat dalam memahami sebuah realitas dariesensi Tuhan.

      Dengan era teknologi digital masa kini maka ajaran AKU adalah Allah jika kita sadari dankita pikirkan dengan menggunakan kekuatan otak tengah yang akhir –akhir iniditemukan oleh negara Jepang sebagai kekuatan super canggih dari otakmanusia. Maka dengan memerankan prosespengenal diri yang ditunjang oleh kemampun penggunaan otak tengah ini akanmenjadi sebuah motivasi diri yang supermaha dahsyat, tentu jika kita uraikansecara ilmiah.

      ESENSI AKU adalah Allah SWT sebenarnya sebuah conseptual spiritual yang sebelumnyadikembangkan oleh Rumi, Mansyur Al-Halaq dan Shaikh Siti Jenar dengan memperkuatfungsi otok tengahnya untuk mencapai tahap SUPERNOMRAL DIRI menuju prosespengenalan diri hingga tertemukannnya diri, terurainya diri, terbedahnya diridan hakekat diri sedatail mungkin.

      Dengan meditasi spiritual khusus dengan memadu kekuatan doa dan dzikir asma Allah dalam dirinyamaka terciptalah sebuah motvasi diri yang maha dahsyat hingga energi motivasi diriitu dislaurkandalam proses pengenalan esensi tuhan maka terciptalah ANA AL-HAQ, MANUNGGALINGKAWULO GUSTI dengan kata kalain dalam hal ini saya sebut sebagai AKU ADALAHALLAH. Disinilah peran ALLAH memainkan diri setiap diri yang sadar diri akandirinya hingga dirinya fana dan baqa dalam ke AKUan ALLAH hingga yang ada satukekuatan diri yaitu AKU adalah ALLAH.

      http://imronpribadi.com/
      Lihat Selengkapnya
      24 Agustus jam 13:57 · ·
    • Mas Tanseka AgdaPerlakukanlah Ilmu dengan lemah lembut,....jangan memaksakan sesuatu yg khusus kepada orang umum... Apakah anda akan bercerita juga tentang seluruh isi surga sebagai pembuktian kebenaran isi Quran..? Apakah anda akan bercerita juga tentang perjumpaan dan penyaksian..? lemah lembutlah....segala sesuatu ada tahapnya..
      24 Agustus jam 22:11 ·
    • Andi Ahmad S Aku berpatokan pada Rosul yg bijak dan mudah dicerna oleh semuanya
      25 Agustus jam 1:12 ·
    • Mas Tanseka Agda setuju...masih bisa dipelajari dengan metode yg rasul lakukan..
      25 Agustus jam 5:25 ·
    • M Imron PribadiSudah saatnya membuka tabir atau hijab diri untuk mengungkap dan proteksi dari rusaknya tatanan syariat islam di era digital ini.
      25 Agustus jam 6:12 · ·
    • M Imron PribadiIni adalah sebuah konsep dan metode pemahaman diri dan hakekat diri agar diri tdk terjebak pada pertempuran nafsu yg sudah frontal karena ummat telah kosong dari syariat islam. Hal ini krn banyaknya pemaknaan syariat secara ortodok dan klasik yg tidak mampu mengungkapkan hakekat tuhan secara ilmiah dan rasional. Maka kondisi seperti inilah kemaksiatan akibat tidak terjemahkan makna tuhan dalam diri banyak ummat menyesatkan dirinya dalam lembah dosa dan nikmatnya haram sebagi surga yg pantas dan layak untuk dinikmati
      25 Agustus jam 6:16 · · 1 orangMemuat... ·
    • M Imron PribadiKonsep ini tidak beda jauh dengan ESQ nya mas ary ginanjar atau quantum ikhlas miliknya erbi sentanu atau. Aa gym dg management qolbu atau ustad mansyur dll
      25 Agustus jam 6:18 · ·
    • Andi Ahmad S Yo wis.. Yg jelas metode walisongo lebih berhasil ketimbang SSJ.. SSJ bagus.tapi tuk sendiri aja dech
      27 Agustus jam 12:57 ·
    • Mas Tanseka AgdaRahasia tetaplah rahasia, dibeberkanpun karena itu rahasia tetap saja hanya orang-orang pilihan yg akan memahami,..sudah banyak contohnya bagaimana perlakuan Allah terhadap para kekasihnya yg kurang pandai menjaga rahasia.
      27 Agustus jam 20:08 ·
    • M Imron PribadiSering kali rahasiaNya sebagai obat dari jiwa yang luka atas perjalanan hidup yang lelah, mengungkap rahasiaNya sering kali memiliki kendala karena sesuatu yang rahasia tetaplah rahasia,maka dengan doktrin ini rasa malas mengungkap sir as sirr menjadi lenyap alias malas untuk menggaliNya
      2 detik yang lalu · ·

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Item Reviewed: Rahasia Allah, benarkah bukan untuk Publik?? Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi