SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate


Jumat, 17 September 2010

Narsiskah AKU adalah ALLAH????

Henny Yoeniarty Budianto

Henny Yoeniarty Budianto ups!!!terlalu narsis dech kl menyamakan(menamakan)diri kita ALLAH SWT...
Selain tdk ad dalil Qur'an-nya,ini seolh2 mengjk sesat...

28 Juli jam 20:32 · · · Beri bendera
  • Raden Kian Santang menyukai ini.
    • M Imron Pribadi Firman Allah, kenalilah dirimu maka kau akan kenal AKU, kata Allah
      31 Juli jam 6:56 · ·
    • Naela Sudibya Innalillahi wa innalillahi rojiun
      iya memang bnr demikian,tp stelah mengenal diri n mengenal Allah,apa yg anda lakukan,mengumbar kata2 itu?
      Anda bukanlah zat yg Maha sglanya !
      02 Agustus jam 0:18 ·
    • M Imron Pribadiiya aku bukanlah Allah tapi ALLAH itu pada hakekatnya adalah AKU yang ada didalam setiap diri manusia, jika kau ragu tanyakan lah pada diri kita masing masing, SIAPAKAH AKU ITU?
      02 Agustus jam 17:40 · ·
    • Naela Sudibya Rasullullah pun tdk menyampaikan hakekat aku dlm tiap diri adlh Allah,jwbanx beragam tergntung akal n hati tiap diri...
      02 Agustus jam 18:23 ·
    • Ikz Ignoranttidak ada aku selain Allah, segala sesuatu adalah satukesatuan utuh: eksistensi Allah.. kalau masih ada aku dan Allah, itu berarti masih meng-adakan diri, masih menduakan, masih ada subjek-objek..
      04 Agustus jam 18:16 ·
    • M Imron Pribadisemoga anda semua tidak lupa diri, bahwa ALLAH itu bukanlah hakekat tuhan yang sebenarnya, karena Allah itu masih sekedar nama bukan???
      2 menit yang lalu · ·
    • M Imron PribadiJika kau pahami Allah sebagai tuhan sebenarnya, maka sebenarnya kau masih menyembah sekedar namaNya saja? yang paling bahaya adalah menyembah tulisannya saja, karena Allah bukan sekedar nama dan bukan sekedar tulisanNya. tetapi kita harus menyembah DzatNya.
      2 detik yang lalu · ·

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Item Reviewed: Narsiskah AKU adalah ALLAH???? Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi