SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate


Jumat, 17 September 2010

AKU adalah ALLAH


AKU ......adalah ALLAH SWT.

AKU adalah ALLAH
aku bukanlah ALLAH
aku bukanlah Dzat ALLAH
aku adalah jasad
aku adalah mahluk
aku tidak ubahnya dosa berjalan
aku adalah nafsu yang mengembara
aku adalah diri
aku akan fana dalam AKU....



aku melaju dengan perahu syariatku
aku lenyap dalam doaku
aku lenyap dalam dzikirku
aku bunuh diri dalam ibadahku
aku terpikat diriku
aku berkelana dalam diriku
aku menjadi pemimpinku
aku berjalan dalam diriku
aku bertatap muka denganku
aku mengembara dalam jiwaku
aku tersat dalam sukmaku
aku terus berkenala dalam diriku
aku bertemu dengan rohku
aku terbimbing oleh dzikirku
aku berbaju ikhlasku
aku tak perduli diriku
aku tak perduli kamu dan mereka
aku hanya akan berenang dalam bahteraku
aku sudah terlanjur mencintaiku
aku akan fana dalam AKU

MAKA ......
AKU adalah hakekat ESA
AKU adalah puncak IKLHAS
AKU adalah ALLAH
AKU yang telah mengesakan aku dalam AKU
AKU adalah ALLAH
AKU adalah esaNya
AKU adalah DzatNya
AKU adalah hakekatNya
AKU adalah diriNya
AKU adalah DIA
AKU adalah ALLAH
ALLAH adalah AKU

EsaNya bukan satu
ESaNya bukan bilangan
EsaNya bukan tunggal
EsaNya bukan jumlah
Esanya bukan kata
Esanya bukan termaknai
Esanya bukan dimaknai
EsaNya adalah AKU... AKU.. hanya AKU

AKU hanya dalam diriku dalam diriNya
AKU telah membunuh aku dalam fanaku
AKU telah bercermin dalam diriku
AKU telah singgah dalam hatiku
AKU telah menguasaiku
AKU hakekatnya diriku
AKU adalah ALLAH SWT

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Item Reviewed: AKU adalah ALLAH Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi