SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate


Rabu, 28 September 2011

Menggali AKU adalah ALLAH


AKU adalah ALLAH, karena sesungguhnya ALLAH itu tidak ada sama sekali hanya teori akal logika belaka, hanya alat untuk mengenalNya karena sesungughnya yang dimaksud ALLAH adalah AKU, tapi AKU disini bukan AKU M Imron Pribadi = jasad = BANGKAI HIDUP, Bahkan juga bukan kamu atau mereka tetapi AKU itu adalah DIA yang selalu hidup dalam AKU ku dalam AKU mu dalam AKU Hingga AKU lenyap dalam diriKU karena diriku bukan AKU
· · · 25 Juni jam 10:32

    • Afif Junaidi TUnduk akal pada wahyu kawan. Akalmu hanya untuk bersaksi atas hatimu.
      25 Juni jam 10:40 ·

    • M Imron Pribadi akal ku itu hanya sekedar alat belaka, yaitu alat untuk masuk dalam qolbu, begitu juga qolbuku hanya sekedar tempat beristirahat saja sebelum masuk dalam AKU
      25 Juni jam 10:43 · · 3 orang

    • M Imron Pribadi AKU itu sering masuk dalm qolbu yang selalu disi oleh asmaNya dan segala hobiNya karena sesungguhNya Dia memiliki salah satu hoby yaitu senang bila disebut asmaNya,
      25 Juni jam 10:44 · · 4 orang

    • Pra Tama he..he..keren Mas Imron...berani apa adanya...
      25 Juni jam 10:47 · · 1 orang

    • M Imron Pribadi iya emang hidup harus apanya, jika bodohku sepertiku mengapa harusa bilang pandai atau hali, karenasesungguhnya aku dan jasadku itu adalah kumpulan kebodohan dan kesalahan semata sebab yang tidak pernah bersalah itu ternyata hanya AKU
      25 Juni jam 10:51 · · 3 orang

    • Parde Thonk Ondrominane Di dalam sayur ada zat besi..tapi zat besi bukanlah sayur.
      25 Juni jam 10:55 · · 1 orang

    • Parde Thonk Ondrominane Di dalam sayur ada zat besi..tapi zat besi bukanlah sayur.
      25 Juni jam 10:55 ·

    • Kun Saidan Pusing menerjemahkannya bang.. =)) =D =))
      25 Juni jam 10:59 · · 1 orang

    • M Imron Pribadi wkwkwkwkw benar sekali karena sayur bukan zat besi dan zat besi bukan sayur
      25 Juni jam 11:05 · · 2 orang

    • M Imron Pribadi sama persis ALLAH itu bukan Tuhan tetapi hanya sebatas nama TUHAN saja
      25 Juni jam 11:05 · · 3 orang


    • Pra Tama Sesungguhnya AKU ini adalah Allah, tidak ada Tuhan selain AKU, maka sembahlah AKU dan dirikanlah ‘sholat’ untuk mengingat AKU.(QS. 20:14)
      aku dalam ‘AKU’ maka aku yg serba sok.., yg serba paling…, yg serba di tempati lalai, kebodohan dan kezoliman akan lenyap..karena telah fana, yg ada hanya AKU…Tetapi ketika aku telah kembali ke kesadaran jasadku..(ex: ngetik stat di FB), maka AKU telah terhijab oleh aku…

      25 Juni jam 11:06 · · 3 orang

    • M Imron Pribadi hehehehehe... semoga prasangkamu sudha bertauhid, jika belum maka akan menjadi nafsu belaka dalam diri
      25 Juni jam 11:12 · · 1 orang

    • M Imron Pribadi sesungguhnya AKU tidak peranah berprasangka apapun karena aku tidak suka prasangka apapun
      25 Juni jam 11:13 · · 3 orang

    • Kun Saidan Maksute piye kuwi mas imron
      25 Juni jam 11:14 ·

    • M Imron Pribadi artinya ALLAH itu tidak memiliki prasangka apapun kepada siapapun termasuk kepada ciptaanNya karena dia selalU ikhlas, MENGAPA kita sebagai mahlukNya harus punya prasangka selain atas asmaNya
      25 Juni jam 11:15 · · 3 orang

    • M Imron Pribadi biarkan prasangka itu mati dalam akal logika karena sesunguhnya prasangka itu adalah SUMBERNYA FITNAH
      25 Juni jam 11:16 · · 3 orang

    • Kun Saidan Makin gak ngerti.. Haddooohhh
      25 Juni jam 11:18 ·

    • Pra Tama waduh...tobat soto babat makan bakso campur kawat....tulisana saya bukan saya menujukan ke Mas Imron..saya hanya mengirigi keslarasan nada status Mas Imron..mungkin Mas Imron terpaku kalimat yg sok..yg paling..dll di atas...padahal itu adalah pelengkap dari makna aku....yaitu pribadi kita semua yg diliputi kebodohan dan kezoliman...sekali lagi Mas salah sudut pandang dalam membaca untaian kata saya...
      25 Juni jam 11:20 ·

    • Kang Bang Mas · Berteman dengan Pra Tama dan 167 lainnya
      Assalamualaikum... mengingat kondisi keimanankita yg bagai gelombang (turun n naik )... bisakah kita menyebut hal itu dgn lantang.. sedang DIA tetap dlm sgla keMAHAan-NYA...
      25 Juni jam 11:24 · · 1 orang

    • Pra Tama ya itulah dari kejadian nyata ini sekarang ini kita sedang menjadi aku...(baik di akui maupun tidak) terbukti Mas Imron saja baru saja memberi contoh berprasangka ssungguhnya dan salah tafsir dalam menanggapi pemahaman saya...(padahal kita sepaham dalam hal ini)..sedangkan 'AKU' tak pernah salah...he..he...iya nggak Mas Imron..??
      25 Juni jam 11:33 · · 2 orang


    • Alliifa Laross Sejak sy ali knl ma m.imron
      Sudah menduga suatu saat m imro akan mengatakn dmikian.
      Klu orng yg punx ilmu tauhit psti bisa nrima
      Tp klu org awam pa bs trima itu smua mas?

      25 Juni jam 11:48 ·

    • Elvie Utarie Thok gak perlu dibahaslah.......bikin puyeng yg baca aja....mas.......
      25 Juni jam 12:15 · · 1 orang

    • Anugerah Iman Pakarti berarti AKU itu Yang Maha hidup di dalam aku dan Aku
      25 Juni jam 13:07 ·


    • Nicko Chandra Siip.....!

      Salam...

      25 Juni jam 13:10 ·

    • Jupeck Qu yupzzz...
      25 Juni jam 13:43 ·

    • Kang Hadi Hardiana Tea ha..ha..ha..indah sekali aku menyaksikan DIA sedang mematut DIRINYA melalui ketiadaan yg tlh dicitrakanNYA atas kepentingan KEADAAAN YANG MAHA ADA......DIA melempar, ENGKAU terkena dan meresponse, sementara AKU merangkum semuanya lalu menyimpulkan dan menguraikan seluruh hakikat kebenaran AKU. Tapi, AKU tidak mau berhenti karena AKU senang berbicara tentang AsmaKU dan tak ada satupun yang sanggup menghentikan AKU karena semuanya adalah TIADA...
      25 Juni jam 14:41 · · 1 orang

    • Ayy Ubi BERTAUHIDLAH DG PANDUAN SYARI'AH AGAR TDK JATUH DALAM KUBANG KESESATAN...
      25 Juni jam 17:50 ·

    • Kang Hadi Hardiana Tea Allah menciptakan Adam sesuai dengan citra-Nya.....
      25 Juni jam 18:13 · · 1 orang


    • Ayy Ubi Beberapa waktu
      terakhir ini, kebutuhan akan
      ilmu keislaman khususnya
      syariat Islam terasa sangat …
      pentingnya-...

      25 Juni jam 19:23 ·

    • Parjo Thenan bila di di kaitkan tema wihdatul wujud bagaimana mas im?
      26 Juni jam 5:46 ·

    • Mahbub Yafa Ibrohim · Berteman dengan Ayy Ubi dan 3 lainnya
      Beginilah kalo terlalu menggunakan logika, terjebak asumsi salah kaprah, menganggap bahwa manusia adalah tuhan, konsep wahdatus syuhud itu bukan pengakuan mas, tapi konsep tersebut bersifat dzilli-Nya, jadi tetap ada batasan antara makluk dan tuhannya...
      26 Juni jam 9:47 · · 2 orang

    • Rwien Ajjah Kurang berani....masih ragu....,,,,salam Freedom
      26 Juni jam 10:30 ·

    • Joni Budi Utomo aduh duh duh,, kah!
      26 Juni jam 10:44 ·

    • Iwan Riotada tuhan belum tentu allah ,allah pasti tuhan....mas 2tolong dijelasi apa yg di maksud aku....dan siapa yg mengakuinya......?...
      26 Juni jam 20:53 ·

    • Dende Nawang Sasih Allah Itu ? Bukan Tuhan...!
      27 Juni jam 5:02 ·

    • Dende Nawang Sasih Tapi ? adalah Nama Tuhan .........
      27 Juni jam 5:03 ·

    • Prima W Putra · Berteman dengan Pra Tama dan 16 lainnya
      Semikin terucap semakin mengurangi makna karena kata-kata tak mampu menguraikan samodra rasa ....baiknya simak AKU dalam diam....supaya setan dan nafsu tidak mencampurinya dengan rasa riak ..... (Selamat Bagi Para Penghayat)
      27 Juni jam 7:52 · · 1 orang

    • Jaya Kusumah · Berteman dengan Laela Juniarty dan 2 lainnya
      gk ngerti
      27 Juni jam 8:05 ·

    • Iwan Riotada siapakah aku.......?
      27 Juni jam 11:05 ·

    • M Imron Pribadi Jaman ini sudah bukan lagi jaman siti nurbaya, jaman ini sudah power full dengan liberalisasi di segala bidang, bahkan nama Allah pun sudah dilberalisasi sedemikian rupa, hingga sudah mulai tidak jelas lagi asmaNya dalam diri, hingga banyak diri yang tidak tahu akan realitasNya, tentu semua ini karena jebakan akal logika yang telah memfestivalkan tuhan dalam akal sedemikian rupa
      30 Juni jam 20:00 ·

    • M Imron Pribadi mas parjo : boleh juga dinamakan wihdatul wujud
      30 Juni jam 20:02 ·

    • M Imron Pribadi Ubi : semua orang bertauhid dengan syariat, namun syariatnya mereka bermacam macam, inilah rahmatan lil alamin yang harus di syukuri sebagai ALLAHKU AKBAR
      30 Juni jam 20:03 ·

    • Ki Rangga xixixixixixixiii....
      30 Juni jam 20:41 ·

    • Arif Wildan · Berteman dengan Ki Rangga dan 47 lainnya
      gitu aja kok repot....wallohua'lam
      30 Juni jam 21:20 ·

    • Efrini Retno AKU adalah ALLAH , jadi ALLAH artinya " YANG MAHA HIDUP "...jadi segala HAL yang hidup adalah " ALLAH"
      01 Juli jam 7:10 ·

    • M Imron Pribadi apapun dan kemanapun kau melihat kau memandang itulah wajah Allah swt
      06 Juli jam 18:53 ·
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Item Reviewed: Menggali AKU adalah ALLAH Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi