SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate


Kamis, 11 November 2010

Tujuan Itu Adalah Tuhan



Selasa pukul 15. 13 WIB 09 Nopember 2010
By ; M Imron Pribadi

Kiat successive dalam berwiraswasta, berkerja sebagai karyawan maupun Apapun jua pekerjaannya, sungguh takdirNya akan selalu bersama sukses kita jika TUJUAN dalam POAC sudah dijadikan sebagai TUHAN, jika tidak sungguh kegagalan akan selalu bersama kita. POAC adalah P = planning o = organising A = actuiting C = controlling, dimana system ini sering kali menjadi standarisasi system pada sebuah master plan maupun business plan, biasanya diagendakan dalam sebuah marketing plan dengan pola management POAC.
POAC akan selalu bersama sukses kita jika TUJUAN dalam POAC sudah dijadikan sebagai TUHAN, kalau dibaca sekilas makna dari makrifat business ini akan terlihat bertentangan dengan ajaran agama, namun jika ditelaah dengan seksama maka tidaklah ada keraguan didalamnya. Bukankah dalam segala perbuatan itu harus dimulai dengan niat "Lilahitaala". dan dengan berucap "bismillahirokhmanirohim".

Mangement POAC   belum tentu selaras dengan kehendakNya secara makrifatilah. Mengingat POAC adalah sebuah Conseptual skill dalam memotivasi diri agar lebih fokus untuk menunjang terjadinya praktek MBO (Management By Objection) Pasti jelas dan Penuh keyakinan tanpa keeraguan atau " Lil --goal of Succees---
POAC itu dalam marketting mix serta marketting plan disebut sebagai inti dari visi dan misi sebuah campany, jika ingin sukses maka POAC itu harus kita jadikan tuhan sebagai motivasi diri yang paling akhir. Sehingga dalam menjalankan segala aktifitas sebuah usaha atau pekerjaan senantiasa penuh semangat, energik, heroik, dan segala explorasi diri akan seobtimal mungkin.
POAC dalam tujuan sebagai tuhan dan harus dituhankan dalam meraih sukses mencapai visi dan misi setiap campany harus dijiwai dalam bentuk motivasi diri yang harus di imanai sebagai intisari kekutan untuk mencapai sukses. Pada tahapan inilah hidayahNya seakan akan mampu kita pinjam dalam meraih sebuah kesuksesan karier, usaha dan segala bentuk wirasasta.

Tuhan dalam tujuan misi Dan Visi sebuah campany atau usaha adalah dalam kerangka pembentukan martabat diri untuk berexsistensi. Dalam martabat diri hakekatnya adalah memakrifati syariat dalam sebuah badan usaha untuk mencapai ke...utungan yg paling besar dalam business. Sehingga apapun yang kita kerjakan senantiasa memiliki the power of one yang tidak terhingga.



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tujuan Itu Adalah Tuhan Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi