SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate


Jumat, 05 November 2010

Siapa Pencipta ALLAH?

Hari Ini

22:43
ass wr wb

22:44
wa ala ikum salam mas

22:44
saya mau tanya nih

22:44
ada dimana mas

22:44
saya asli NTB bro

22:44
insya Allah mas
masalah apa

22:45
apakah Allah menciptakan dirinya ??. mohon pencerahan nya mas

22:46
heheehe...
Allah tidak menciptakan diriNya

22:46
jadi ?

22:48
tapi diri kitalah yang menciptakan Allah swt sehingga Allah mampu berdiri dengan diriNya sendiri

22:48
top....itu harga mati,
tapi banyak sekali yg marah karta saya tanya begitu
adanya manusia karna adanya Allah, adanya Allah karna adanya manusia. itu menurut saya

22:50
iya benar sekali, maka dari itu lahirlah

22:50
makasih mas, ternyata kita searah

22:50
shahadat
sebenanrya semua manusia adalah searah semua

22:52
ada apa dgn syahadat ?

22:54
jika ada yg belok itu karena nafsunya masih mengendalikan dirinya
dengan adanya shahadat maka adaNya Allah telah diciptakan oleh Muhammad sehingga Allah mampu berdiri sendiri dengan diriNya sehingga muhammad jadilah utusan Allah ke bumi ini

22:58
betul sekali mas...mantab :):)

23:00
Muhammad saw ditunjuk ke bumi karena dia telah mampu menciptakan Allah dengan sempurna dan telah mengharumkan asmaNya sehingga muhammad benar benar hamba Allah yang luar biasa

23:02
betul, jadi inilah yg disebut cipta menciptakan. tdk ada sesuatupun yg tdk ada penciptanya.

23:04
nach inilah rahasia Allah yang paling tinggi, dan tidak semua orang mengetahui hal ini, hingga muhammad pun tidak berani mengatakan ini kepada semua orang
hanya kepada sahabat pilihan saja

23:04
betul sekali....
rata2 saudara2 kita di forum berkutat seputar asma' dan sifat

23:06
iya, aku pun masih belum mengungkan hal ini secara gamblang kepada semua orang kwatir fintah

23:07
sebaiknya jgn , karna saya sdh mencoba membuat judul topik benarkah allah ada yg menciptakan ...hahaha, saya di keroyok

23:07
dimana ?
di ssj yaaa

23:08
sdh saya hapus....di SSJ
hahaha

23:08
eheehehe.. tidak usah takut

23:08
yg semula sepaham jasi tdk sepaham. hahaa
bukan takut, cuma gak enak saja kalau sampai memutuskan tali pertemanan

23:09
jika anda takut maka Allah dalam diri anda akan pudar menjadi aku lagi dan asih belum menjadi AKU
hehhehe

23:10
pembahasan tentang ketuhanan harus bisa kita rem agar jgn menjadi fitnah
:):)

23:11
sepertinya tidak perlu di rem, karena Allah harus kita liberalkan dalam segala hal
sehingga tidak ada nilai sakralnya
sakralisasi adalah wujud dari membendakan Allah semata

23:12
utk jaman ini harus kita rem sobat, kecuali pembahasan nya dari hati ke hati seperti chatt yg kita lakukan saat ini

23:12
hehehe.. mengapa anda takut, ?
sungguh aku tiada rasa takut karena AKU ku telah menguasai diriku

23:13
hablum minannas

23:13
sungguh tiada surga dan penjara adalah sama
hehehehhe.. liberalkanlah pikiranmu maka hablu minannas itu hanyalah syariat yang harus sesegera mungkin kita hablu minallahkan
sama persis dengan berkata kebenaran sering kali kita terhambat oleh hablu minannas

23:15
coba masuk ke forum jalan makrifat dan belajar tauhid...disana saya msh membiarkan pertanyaan saya tentang yg tadi...

23:17
heheeh.. group attauhid itu adalah orang golongan attauhid
Terjadi kesalahan yang tidak diinginkan. Mohon dicoba kembali
heheeh.. group attauhid itu adalah orang golongan attauhid
mereka tidak mengenal makrifatullah secara realitas tetapi cenderung pada unsur syar,i mirip fpi

23:19
hehehe, iya benar, jadi tauhid selalu mbulet dalam membahas disekitar asma' dan sifat

23:20
IYA,
jalan makrifat tidak banyak pesertanya yaa
di groupku makrifat liberal juga diprotes banyak orang

23:21
tolong kirimkan undanga groupnya mas imron

23:23
add aja namanya MAKRIFAT LIBERAL
itu sama persis di blog saya MAKRIFAT LIBERAL

23:23
oke saya sdh gabung
terima kasih atas waktu dan pencerahan nya mas....salam

23:24
ok mas haris
blog saya juga MAKRIFAT LIBERAL

23:25
oke mas,sekali lagi makasih banyak... :):)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

2 Tanggapan:

Item Reviewed: Siapa Pencipta ALLAH? Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi