SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate


Selasa, 03 Agustus 2010

Mengenal DIRI, Mengenal ALLAH hingga AKU adalah ALLAH: Untitled

Mengenal DIRI, Mengenal ALLAH hingga AKU adalah ALLAH:

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 Tanggapan:

  1. Aku adlh Alloh,Alloh adlh Aku..Kata2 itu bagaikan Barang yg paling mahal bahkn plng termahal di alam semesta,alangkah mulyanya bila barang itu disimpan rapat2 dan tak seorangpun yg tau kcuali "Dia",dan sbliknya jika barang yg mahal itu diobral maka barang itu jd murah & tak berbobot lagi,"jagalah hati"

    BalasHapus

Item Reviewed: Mengenal DIRI, Mengenal ALLAH hingga AKU adalah ALLAH: Untitled Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi