SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate


Senin, 23 Agustus 2010

Peranan Otak Tengah dalam Consep AKU adalah ALLAH



Peranan Otak Tengah dalam Consep AKU adalah ALLAH 


Banyuwangi Hotel Surya – Jajag Pukul 04.12 WIB 20 Agustus 2010
By : M.Imron

JUSTRU itu karena pada masa SSJ (Shaikh Siti Jenar) dan Al-Halaq masa itu adalah masa belum era digital tekhnolgi, maka ajaran seperti itu dianggapnya sesat,  sebenarnya penganggapan sesat pada masa itu karena lebih didominasi awamnya masyarakat dalam memahami sebuah realitas dari esensi Tuhan.

Dengan era teknologi digital masa kini maka ajaran AKU adalah Allah jika kita sadari dan kita pikirkan dengan menggunakan kekuatan otak tengah yang akhir –akhir ini ditemukan oleh negara Jepang sebagai kekuatan super canggih dari otak manusia.  Maka dengan memerankan proses pengenal diri yang ditunjang oleh kemampun penggunaan otak tengah ini akan menjadi sebuah motivasi diri yang supermaha dahsyat, tentu jika kita uraikan secara ilmiah.

ESENSI AKU adalah Allah SWT sebenarnya sebuah conseptual spiritual yang sebelumnya dikembangkan oleh Rumi, Mansyur Al-Halaq dan Shaikh Siti Jenar dengan memperkuat fungsi otok tengahnya untuk mencapai tahap SUPERNOMRAL DIRI menuju proses pengenalan diri hingga tertemukannnya diri, terurainya diri, terbedahnya diri dan hakekat diri sedatail mungkin.

Dengan meditasi spiritual khusus dengan memadu kekuatan doa dan dzikir asma Allah dalam dirinya maka terciptalah sebuah motvasi diri yang maha dahsyat  hingga energi motivasi diriitu dislaurkan dalam proses pengenalan esensi tuhan maka terciptalah ANA AL-HAQ, MANUNGGALING KAWULO GUSTI dengan kata kalain dalam hal ini saya sebut sebagai AKU ADALAH ALLAH. Disinilah peran ALLAH memainkan diri setiap diri yang sadar diri akan dirinya hingga dirinya fana dan baqa dalam ke AKUan ALLAH hingga yang ada satu kekuatan diri yaitu AKU adalah ALLAH.

http://imronpribadi.com

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

2 Tanggapan:

  1. woi,,,maksud mu apa
    aku adalah ALLAH??????????
    JNGAN MAIN2 KAU
    KAU KIRA DIRIMU ALLAH???
    KAU RASAKAN LAH AZAB DARI ALLAH

    BalasHapus
  2. mas arif, bukan aku namun dalam sebuah prosesi pengenalan diri dalam diri yang terperi, maka diri akan menemukan AKU dalam diri, disinilah maka diri itu yang berupa aku akan menjadi AKU,

    sesungguhnya hakekat aku inilah yang disebut esaNya Allah, ahadNya Allah dan satuNya Alah dalam diri.

    BalasHapus

Item Reviewed: Peranan Otak Tengah dalam Consep AKU adalah ALLAH Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi