SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate


Minggu, 24 Januari 2010

Menembus Batas Ruang dan Waktu Kehendak Allah

Jika kita bertanya tentang tangga menuju alam kegaiban yang mampu menembus batas ruang dan waktu, maka jawabnya adalah ADA dan dimiliki setiap orang. Namun tidak begitu banyak orang yang percaya atau mampu menjalankan tangga menuju alam keghaiban tersebut.

JIka kalian semua ingin tahu, maka jawabnya adalah HATI. Hati inilah satu-satunya tangga menuju alam ghaib yang telah diberi petunjuk oleh Allah menuju segala puncak alam ghaib, hingga mampu menembus alam ghaib seluruh mahluk Allah.

Jika kita pernah mendengar ayat Allah yang berbunyi "Ada satu benda dalam diri setiap manusia, jika dia baik maka semuanya akan baik, dialah HATI".

Tentu syarat dan ketentuan berlaku, yaitu hati yang bagaimana yang mampu menembus alam ghaib yang tidak terbatas pada ruang dan waktu, yaitu hati yang selalu ikhlas karena penuh dengan mengesakan Allah dalam segala prilakunya hingga hati yang selalu di isi oleh dzikirullah dan dinding-dinding hatinya penuh walpaper asma Allah dan sifat-sifat Allah.
Diperbarui 20 menit yang lalu · ·
Elvi Bathi Thok
Elvi Bathi Thok
Amin semoga ana termasuk pemilik hati yang tersebut. Fainsyaallah..meski penampilan agak nyentrik.
16 menit yang lalu melalui Facebook Seluler ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
hehehe... bungkus tidak selamanya menunjukkan isi.
12 menit yang lalu ·
Elvi Bathi Thok
Elvi Bathi Thok
Oclik thank's dah ada yg mengerti ttg aku. Siji kom hehehe
11 menit yang lalu melalui Facebook Seluler ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
sebenarnya sejuta orang telah mengerti dan memahami anda mbak Elvi, jadi jika anda tidak merasa dimengerti oelh orang lain sebenarnya itu hanya sebuah rasa diri saja, bukan menunjukkan realitasnya dihadapan Allah.
beberapa detik yang lalu ·




  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Item Reviewed: Menembus Batas Ruang dan Waktu Kehendak Allah Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi