SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate


Sabtu, 30 Januari 2010

M Imron Pribadi

M Imron Pribadi Ilmu yang terbaik bagi Allah adalah sedikit tapi di amalkan, misalnya kita hanya tahu cara sholat 5 waktu dan yang lainnya tidak tahu sama sekali, maka kita sholat terussssssss..... maka ilmu kita dimata Allah dapat mengalahkan SBY.... hehehehehehe.... tentu kalau sholatnya kita lebih baik dari SBY....

15 jam yang lalu · ·
Ukhti Jamilah
Ukhti Jamilah
Ga setuju aaah....
12 jam yang lalu ·
Syechan Roby
Syechan Roby
aq sepuluuuuh.....cm kiasan mbak......dibalik kata ada makna....
11 jam yang lalu ·
Yene Hoston
Yene Hoston
yah amalan mengangkat omongan..mg ga kbnyakn teori..
9 jam yang lalu ·
Israfel Winter Darkmoon
Israfel Winter Darkmoon
nggak setuju bos... sholat aja itu nggak cukup, ini berdasarkan Al-qur'an...adakah dalil al-qur'an yg mendukung ucapan kamu diatas?

"Bukanlah menghadapkan wajahmu ke arah timur dan barat itu suatu kebajikan, akan tetapi Sesungguhnya kebajikan itu ialah beriman kepada Allah, hari Kemudian, malaikat-malaikat, kitab-kitab, nabi-nabi dan memberikan harta yang
dicintainya kepada kerabatnya, anak-anak yatim, orang-orang miskin, musafir
(yang memerlukan pertolongan) dan orang-orang yang meminta-minta; dan (memerdekakan) hamba sahaya, mendirikan shalat, dan menunaikan zakat; dan ... Lihat Selengkapnya
orang-orang yang menepati janjinya apabila ia berjanji, dan orang-orang yang sabar dalam kesempitan, penderitaan dan dalam peperangan. mereka Itulah orang-orang yang benar (imannya); dan mereka Itulah orang-orang yang
bertakwa".(ayat 177)

so, percuma sholat terus, belum tentu bertakwa... kecuali udah menjalankan secara terus menerus point2 yg lain diatas...^_^
8 jam yang lalu ·
Israfel Winter Darkmoon
Israfel Winter Darkmoon
jadi hubungannya dengan yg diatas adalah
"maka ilmu kita dimata Allah dapat mengalahkan SBY"

sesungguhnya Allah hanya menilai ketakwaan kita,...
... Lihat Selengkapnya
^_^'
betul???
8 jam yang lalu ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
Wah... justru semakin ngeri sekali kalau ilmu banyak tapi tidak diamalkan dan justru dilanggar, maka kita akan dibunuh oleh ilmu kita sendiri, apalagi ilmu kita hingga dijual belikan atau dipamrihkan dalam segala amalnya... maka lebih baik tahu sholat saja tapi diamalkan...
7 jam yang lalu ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
saya sendir saat ini masih merasa belum tahu cara sholat 5 waktu dan mengamalkannya dengan benar.. karena sungguh susah mengamalkan sholat 5 waktu dengan benar...inilah saya...

Kalau anda sudah mampu ditambah dengan 4 yang lainnya dari pondasi islam sudah diamalkan sungguh-sunguh saya sangat salut sekali... sementara saya masih belajar dan mengamalkan sholat 5 waktu saja masih belum benar...
7 jam yang lalu ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
untuk apa ilmu banyak kalau sholat kita 5 waktu belum dapat diterima dan direstui oleh Allah.. sungguh aku tidak dapat memegang amanah ilmu sholat, karena sungguh pikiranku dan hatiku masih rasanya tidak cukup untuk menampung ilmu sholat 5 waktu dan menjalankannya, bahkan dunia dan se isinya tidak cukup untuk menuliskan tentang fadilah dan khasiat serta panduan sholat 5 waktu yang benar menurut Allah
7 jam yang lalu ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
Pada saat sholat takbiratul ikhrom, ALLAHU AKBAR... aku pikiranku dan hatiku memahami ilmu ALLAHU AKBAR saja masih tidak kuat dan masih jauh dari sempurna.. karena ilmu ALLAHU AKBAR... sungguh dahsyat sekali...

Aku malu sekali pada Allah, karena setiap sholat selalu menyebut ALLAHU AKBAR, tetapi kalau amal di masjid setiap sholat jumat masih ... Lihat Selengkapnyabelum bisa mengeluarkan dari isi dompet nilai yang terbesar, misalnya ada seribu, lima ribu, lima puluh ribu dan seratus ribu... padahal aku sering mengucapkan ALLAHU AKBAR.. tapi yang aku keluarkan setiap hari jumat toh.. ternyata masih lima ribu dan kadang kadang seribu... hinggga kadang kadang tidak keluar sekali, sungguh tidak pantas mulutku bicara ALLAH AKBAR dalam sholat....
7 jam yang lalu ·
Yene Hoston
Yene Hoston
waw kren mas sy stj dg mas2+2=4bkn3+1=4 ALLAH blg org yg briman adlah org brilmu yg mngmalkn..pngruhny psti ad..
7 jam yang lalu ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
Yang lebih malu lagi dalam sholat ketika membaca doa, INNA SHOLATI WANUSUKI...... .....sesungguhnya sholatku, hidup dan matiku hanya untuk Allah.........rasanya aku semakin menjadi munafiq saja ketika membaca doa, ini kataku hidup dan matiku hanya untuk Allah tapi kenyataannya dalam 24 jam aku masih belum mampu mengingat Allah lebih dari 3 jam, sungguh sangat kurupsi dan munafiqnya aku... ini masih mengingat saja belum berkorban untuk Allah dan agama Allah...
7 jam yang lalu ·
Yene Hoston
Yene Hoston
jg bramal hdakny benar ikhlas sbar..dah kt rsain mfaatny..indah boo..
7 jam yang lalu ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
Sungguh salut pada kalian yang sudah mampu mengamalkan amalan selain sholat dalam hidup anda, sungguh aku ingin berguru pada anda kalau anda sudah mampu menjalankan sholat 5 waktu dengan benar...

INNA SHOLATA TANHA NGANIL FAHSA'I WAL MUNGKAR..... sesungguhnya sholat itu mencegah perbuatan keji dan mungkar, tetapi setiap hari aku masih sering ... Lihat Selengkapnyamelakukan perbuatan keji dan kemungkaran. misalnya aku masih sering melihat wanita cantik tidak atas nama Allah tetapi karena hawa nafsuku, aku sering masih berprasangka buruk kalau aku dicaci maki orang lain walau dia yang salah, aku masih marah sekali kalau tiba-tiba diludahi orang padahal dia tidak kenal aku... dan dia tidak sengaja meludah... sungguh malu sekali aku pada Allah....
7 jam yang lalu ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
sungguh aku malu sekali pada Allah, sering kali kita belajar beragam ilmu tetapi masih 0,00001% kita jalankan untuk dijalan Allah... karena semua kita amalkan masih untuk kepentingan diri kita sendiri, sungguh malu sekali aku kepada Allah, satu bulan misalkan gaji saya sebagai manager 7,5 juta, aku masih malu sekali 90% masih aku gunakan untuk ... Lihat Selengkapnyahidupku sendiri aku masih belum bisa seperti siti Aisyah dan sahabt lainnya yang sudah mampu menggunakan hasil kinerjanya 90% untuk agama Allah dan 10% hingga kurang dari 10% yang mereka ambil untuk kepentingan dirinya.. sungguh malu sekali aku kepada Allah dalam sholatku..
7 jam yang lalu ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
Dalam sholat 5 waktu sebenarnya kita ini sholat atau menipu mentah-mentah Allah atau mengejek Allah karena apa yang kita ucapkan dalam sholat sering kali kita hianati dan kita dustai,... untung Allah itu maha sabar ....sungguh malu sekali aku pada Allah...
7 jam yang lalu ·
Yene Hoston
Yene Hoston
aplikasi shalat bkn sj pd grakn n bcaan tp stlh shlat apkah msh snggup u mnyatu dgNYA ga cr kmbg htm klo ad maslh..
6 jam yang lalu ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
Ym... itulah masalahnya kita selama ini, sungguh kasian sekali nasib Tuhan kita yang sering dihianati yaa...tapi untukng tuhan kita masih sabar dan sabarnya tidak ketulungan...
6 jam yang lalu ·
Jupeck Qu
Jupeck Qu
Membca ulasan anda mmbuat sy mrasa sngt hina dihdapan ALLAH SWT.. Sebuah kajian yg sngat logika n lgsng pd sasaran.. Qt mgkn ga bs menyamai BELIAU BELIAU dlm kdekatannya pd ALLAH SWT namun qt dpt berusaha menuju ksana.. Tntang kterima atw tdk hanya ALLAH yg maha tau.. Tetap ISTIQOMAH brow..
4 jam yang lalu ·
Yene Hoston
Yene Hoston
yah istqmah yg mntapkn kt mncintaiNYA dlm keadaan appun SUBHANALLAH..
4 jam yang lalu ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
iya... mas JQ, inilah realitas prilaku kita pada Allah tuhan kita yang selalu dan selalu ingat kalau kita susah atau ingat disebagian waktu kita saja
41 menit yang lalu ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
YH, benar kata anda, tapi disitulah perjuangan kita untuk istiqomah selalu dan bukan sekedar di bibir kita saja, inilah perjuangan hidup untuk menujuNya
39 menit yang lalu



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Item Reviewed: Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi