SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate


Jumat, 11 September 2009

Berzina dan Minum-minuman Keras Pada hakekatnya Halal - Part 3


Tampilkan 51 - 70 dari 125 kiriman

Kiriman 51
1 balasan
M Imron Pribadi menulispada 26 Juni 2009 jam 12:39
hahahahaha.... semua apa yang teman-teman tulis 1000% benar adanya minal benar menurut pemikiran ANDA sendiri dan aku sangat menghormatinya.......

Semua tidak ada yang salah...yang salah adalah AKU karena aku telah berbuat dosa.... pada ALLAH... aku tidak pernah merasa bahwa kalian telah berbuat dosa... tetapi hany akulah yang berbuat dosa.... aku tidak tahu apakah ada orang lain yang telah berbuat dosa.... aku bahagia... apabila kalian semua mencaciku.... menghinaku,..... dan melukai hatiku..... karena aku dapat merasakan nikmat bahagia dalam hatiku..... karena PENDERITAANKU ADALAH BAHAGIAKU.... DAN BAHAAGIAKU JUGA PENDERITAANKU.... AKU TIDAK TAHU SEPERTI APAKAH PENDERITAAN ITU AKU JUGA TIDAK TAHU SEPERTI APAKAH KEBAHAGIAAN ITU...

AKU HANYA TAHU BAHWA ALLLAH LAH..... TUHANKU DAN SEGALANYA DALAM HIDUP... KARENA AKU TIDAKPERNAH MENDERITA DALAM HIDUP....
DERITA DAN BAHAGIA ADALAH SAMA DALAM HIDUPKU... SEMUA SAMA NIKMATNYA.... DAN INDAHNYA DALAM HIDUPKU....

INILAH AKU PENGEMIS YANG PENUH DOSA....
Kiriman 52
Muhammad Rusdi menulispada 26 Juni 2009 jam 12:47
klo mabok tuh g sadar emang minum apaan sih....? klo berzinah sempat2nya dzikir emeng apa dzikirya? bukankah klo zina kita ml ma cewek toh bukan ma Tuhan?
Kiriman 53
Muhammad Rusdi menulispada 26 Juni 2009 jam 12:50
mau nya sebenarnya yang minum n berzinah kamu atau tuhan sih? klo tuhan yah g apa2...sih....itu boleh....
Kiriman 54
Lingga Pradana menulispada 26 Juni 2009 jam 13:10
aneh memang pkirin manusia jaman sekarang !!
Kiriman 55
Abang Ka-Pe membalas kiriman Mpada 26 Juni 2009 jam 14:59
Jempol..!
Kiriman 56
Abang Ka-Pe membalas kiriman Mpada 26 Juni 2009 jam 15:00
Salut...!
Kiriman 57
1 balasan
M Imron Pribadi membalas kiriman M Natzer16 jam yang lalu
NASEHAT UNTUK DIRIKU SENDIRI YANG BODOH... DAN HINA BAHKAN LEBIH HINA DARI PADA ANJING DAN BABI......ASTAGFIRULLAH.....
BELAJAR SEJARAH JANGAN DISAMAKAN DENGAN BELAJAR MATIMATEKA...
WALAU ANDA PUNYA SATU MILYARD BAHKAN SATU TRILIYUN BUKU.....
YANG NAMANYA .....1 + 1 YA ADA 2......
AKU AJA PUNYA BUKU SSJ HAMPIR 21 BUKU DAN ARTIKEL HAMPIR 100 LEBIH.... DAN KYAI.... HAMPIR 65 KYAI.... RATA-RATA CERTINYA BERBEDA, MANFAATNYA SAMA... INILAH CERITA SEJAHARAH.....
ADA KYAI YANG BENCI, ADA BUKU YANG MENGHINA, ADA BUKU YANG MEMUJA, ADA BUKU YANG BERCERITA BAHWA SSJ ADALAH CERITA HAYAL....
AKU TIDAK PUSING... KARENA SEMUA BENAR... YANG SALAH ADALAH YANG BERCERTIA SALAH.... YANG BENAR ADALAH YANG BERCERITA BENAR.... BENAR SALAH TIDAK PENTING.... YANG PENTING KITA TAHU CERITANYA... TINGGAL KITA MAU KEMANA? UNTUK APA? YANG JELAS JANGAN UNTUK SOK-SOK'AN PINTER ....SAYA YAKIN ANDA TIDAK SEPERTI INI.... SIAPA TAHU ANDA WALI ALLAH YANG TELAH DIUJI.... ATAU BAHKAN KETURUNAN SSJ..... SUBHANALLAH......ASTAGFIRULLAH....

ISTIKHAROHLAH.... SELAMA 41 HARI DAN PUASA 41 HARI KHUSUSON SYAIKH SITI JENAR....... MAKA ANDA AKAN TAHU SENDIRI SIAPA SEJATINING GUSTI SJJ.... ASTAGFIRULLAH.....
BERJALANLAH DIMUKA BUMI SELAMA 41 HARI , TELUSURILAH TEPI PANTAI DAN SAWAH... JANGAN BICARA DENGAN MULUT....BICARALAH DENGAN HATIMU... JIKA KAU TIDAK MAMPU HINDARILAH MANUSIA....JUGA PUASALAH.... SELAMA 41 HARI TSB TIDAK MAKAN SESUATU KECUALI AIR PUTIH DARI TEPI SAWAH ATAU TEPI LAUT.... DAN BERDZIKIRLAH SELAMA 41 HARI TSB.... KAU AKAN DAPAT BANYAK CERITA LANGSUNG DARI NABI KHAIDIR.....
INILAH ILMU TINGKAT TINGGI.... JANGAN SEKALI-KALI LAU BILANG TIDAK MAMPU KECUALI .... HANYA MANUSIA YANG DISELIMUTI HAWA NAFSU......ATAU MEMANG KAU DILAHIRKAN SEBAGAI MANUSIA..... HANYA.......SEBAGAI.............
JAWAB SENDIRI...... JANGAN BILANG... BOHONG.... KECUALI J
IKA KAU SEBAGAI MANUSIA......... JAWAB SENDIRI.... JUJUR PADA NURANIMU....JANGAN BOHONGI DIRIMU SENDIRI... KECUALI KAU AKAN MENJADI MANUSIA PEMBOHONG ABADI.... JANGAN TANYA ORANG LAIN... SEBELUM KAU TANYA DIRIMU SENDIRI.... JANGAN HINA ORANG LAIN... SBEELUM KAU MAMPU MENGHINA DIRIMU SENDIRI.... JANGAN MEMERINTAH ORANG LAIN SEBELUM KAU MAMPU MEMERINTAH DIRIMU SENDIRI.... JANGAN SOMBONG PADA DIRIMU SENDIRI APALAGI SAMA ORANG LAIN....... MAAFKAN LAH DOSA ORANG LAIN SEBARAT APAPUN WALAU ORANG TERSEBUT YANG AKAN MEMBUNUHMU....

BERDOALAH SETIAP KETEMU ORANG DAN BINATANG UNTUK KESELAMATAN DAN KEBAHAGIAANNYA......
HINGGA KAU AKAN TAHU PADA SAAT KAU TIDUR JIWAMU TAHU BAHWA KAU TIDUR.... DAN KAU TAHU DISEKITARMU KEJADIAN YANG TERJADI....
HINGGA KAU TAHU.... DAN MERASAKAN BAHWA BARA API ITU TIDAK PANAS....
HINGGA KAU TAHU.... BAHWA LAPAR ITU TIDAK ADA.....
HIINGGA KAU BISA BERJALAN DIATAS AIR...
HINGGA KAU TIDAK TERBATAS LAGI PADA RUANG DAN WAKTU....
HINGGA KAU MERASA SETITIKPUN TIDAK PUNYA ILMU..... KARENA SEMUANYA HANYA MILIK ALLAH.....
WALAU KAU TAHU INI SEMUA.....
INI TIDAK BERARTI APA-APA..... DAN INILAH ILMU TERENDAH DARI MANUSIA....
KARENA ..........
KATA NABI KHAIDIR ..... INI TIDAK ADA ARTINYA APA-APA KECUALI KAU HANYA AKAN SOMBONG SEPERTI IBRAHIM.... DAN KEMUDIAN MENYADARINYA SERTA MOHON AMPUN PADA ALLAH....


KATA NABI KHAIDIR DALAM SEBUAH MIMPI........
HAI.... ANAKMUDA.... SAATNYA KAU HARUS MATI DIDALAM DIRIMU SENDIRI....
DAN SEKALI-KALI JANGAN KAU TANYA UNTUK MELIHAT ALLAH... HINGGA KAU SEBELUM MAMPU MELIHAT DIRIMU SENDIRI- SEPERTI KAU MELIHAT DIRIMU DICERMIN....
BARULAH KAU AKAN TAHU DAN MERASAKAN KEHADIRAN ALLAH.... INIPUN KAU MASIH BELUM MAMPU UNTUK MELIHAT ALLAH.... KECUALI KAU AKAN MENJADI SEPERTI IBRAHIM YANG INGIN MELIHAT ALLAH....
HNGGA ALLAH AKAN MEMBELAH DADAMU UNTUK DISUCIKAN....
HINGGA ALLAH TELAH MENIUPKAN ROHNYA KEDALAM JIWAMU
HINGGA KAU AKAN MENJADI FANA.......
ASTAGFIRULLAH.... SUBHANALLAH.........
iriman 18
Anda menulis20 detik yang lalu
MAAF... INI HANYA NASEHAT UNTUK DIRIKU SENDIRI... JANGAN SEKALI-KALI DIANUT... MAKA ANDA AKAN SESAT... DAN JADI GILA.... APALAGI.... ANDA TIDAK AKAN MENEMUKAN APA-APA MAKA AKU YANG AKAN ANDA HINA.....
AKU SAJA SAAT INI SUDAH TERHINA LEBIH DARI HINANYA ANJING DAN BABI......


MAAF.... INI HANYA SEKEDAR ANDA BACA SAJA... JANGAN DIMASUKKAN HATI.... KARENA INI BELUM TENTU KEBENARANNYA.....

MAAF.... KALAU TERPAKSA ANDA MAU MENJALANKANNYA... APAKAH ANDA SUDAH SIAP TULUS IKHLAS AKAN TIDAK MENDAPATKAN APA-APA....
BAHKAN ANDA AKAN TERHINA SEPERTI ANJING DAN BABI..... KALAU ANDA MASIH SAJA SIAP UNTU MENJALANKANNYA.... APAKAH ANDA SUDAH SIAP MENJADI IBLIS.. LAKNATTULLAH..... YANG PASTI AHLI NAR......

TETAPI KALAU ANDA TETAP SIAP UNTUK MENJALANKANNYA.... TULUS IKHLAS KEPADA ALLAH... WALAU KAU AKAN TERHINA MENJADI ANJING DAN BABI... BAHKAN KAU AKAN MENJADI IBLISH IKHLASKANLAH... KALAU MEMANG ITU KEHENDAK ALLAH.....

DAN JANGAN SEKALI-KALI PUNYA NIAT AKAN HIDUP LEBIH BAIK... KARENA INI HANYA AKAN MENIMBULKAN SIFAT SETITIK RIYA', UJUB DAN SUM'AH... DALAM HATI NURANIMU SAJA.....

ASTAGFIRULLAH.......


Kiriman 58
1 balasan
Lingga Pradana menulis16 jam yang lalu
@ imron
anda sedng bahas apa ko post'a bahs laen ciHh !!
duuhh OOT tuh nm'a gan !!
alias kga nyambung !!
Kiriman 59
Agus Amir membalas kiriman M8 jam yang lalu
ha-ha-ha, aku suka yang bertanya-tanya apa dia iblis atau bukan, sebab biasanya orang maunya dianggap malaikat, tanpa pernah mau dianggap iblis. Padahal kita mungkin paduan keduanya....
Kiriman 60
M Imron Pribadi menulis7 jam yang lalu
yaa...inilah pekeraanku saat ini agar aku mampu mengusir iblis... dalam jiwaku
ampilkan 61 - 65 dari 65 kiriman dari 25 orang.
Kiriman 61
1 balasan
Muhammad Arif Darmawan (Universitas Gadjah Mada) menulis5 jam yang lalu
Mbuh yo......Ngga tahu ya. Gak ruh. Teu teurang.

Jawaban yang enak kepenak apabila kita tidak tahu pada realitas mana kita berbicara......atau bahkan tidak tahu pada realitas mana lawan bicara kita.

ada yang mensikapi posting ini dengan menghakimi atau ada yang bilang...."biarin aja".....

simple aja deh ngeliat hal seperti ini. apakah kita akan lebih dekat kepada-Nya dengan menghakimi posting ini ?

apakah dengan melihat yang lebih salah, kita bisa merasa benar atau bahkan yakin dengan kebenaran yang kita fahami selama ini ?

apakah kita mampu berterimakasih kepada Iblis (BUKAN BERSYUKUR LOH), karena dengan adanya IBLIS kita justru tahu mana yang benar bahkan setelah kesalahan.....

kadang kita GUMUN atau terperanjat dengan posting ini, padahal kita sering berkata dari MASUKAN2 para motivator untuk melihat KEGAGALAN sebagai awal kesuksesan. Melihat hikmah dari kesalahan yang telah kita lakukan, sehingga kembali ke jalan yang benar, karena tidak ada satupun manusia di muka bumi ini yang lepas dari kesalahan.

Mas Imron, terimakasih atas postingan ini sehingga saya bisa menarik hikmah bahwa Kebenaran Universal itu adalah ketika bisa melihat bahwa adanya Iblis-pun adalah Kehendak-Nya. Adanya putra Nabi Nuuh yang tidak mengikuti orang-tuanya pun juga merupakan Kehendak Allah......Adanya Abu Sofyan yang juga masih turunan Nabi Ibrahim-pun menentang Nabi adalah Kehendak Allah.....

Adanya Kehendak Allah untuk menjadikan hamba-Nya memiliki kehendak maupun tidak-pun juga merupakan Kehendak-Nya. Penghambaan dan norma-norma kebenaran ada apabila seorang manusia telah memiliki kesadaran untuk berkehendak dimana kehendak itupun merupakan Kehendak-Nya.

Wallahua'lam.

Inilah pembelajaran yang saya peroleh dari melalui perantara postingan ini. Baik itu bersifat benar maupun salah. Pembelajaran menuju das ding an sich (everything in itself).

Subhanallahu......Alhamdulillah......




Kiriman 62
1 balasan
Muhammad Iril membalas kiriman Msekitar sejam yang lalu
Ini nich orang karena terlalu dalam mempelajari tasawuf hingga syariat dianggap angin lalu saja..... padahal Allah hanya memerintahkan kita mengerjakan syariat dan tidak membebani kita dgn mengetahui hakikat-Nya, ketidaktahuan kita pada hakikat-Nya tidak mengurangi keimanan kita kepada-Nya
Kiriman 63
Anda membalas kiriman Muhammad12 menit yang lalu
Mas Arif Darmawan yang selalu arif dalam bertindak dan dermawan dalam berbuat/amal..... Amin.

Didetik pikiranku pertama pada saat berfikir dan berdzikir... ANDA adalah sebuah WISDOM yang sedang berjalan.....

Ada setitik ketakutan dalam diriku pada saat awal aku menulis posting ini, karena pada hakekatnya apa yang aku tulis sebenarnya masih belum representatif mewakili pikiranku yang sebenarnya... karena keterbatasan bahasa tulisan manusia yang masih belum mampu menulis BAHASA KALBU dan NURANI..... dengan kata-kata..... bahkan mulut dan kata-kata sepertinya masih belum mampu untuk mengungkapkannnya....

Dsinilah kadang-kadang aku sadar dalam realitas akan firman Allah dalam salah satu surat yang pernah aku pelajari yang inti sari artinya adalah "

"JANGAN KAMU BERCERITA KEPADA ORANG LAIN, DIMANA ORANG LAIN ITU MENURUTMU TIDAK AKAN MENGERTI APA MAKSUD KEBENARAN YANG AKAN KAMI CERITAKAN, KARENA HAL ITU AKAN MENIMBULKAN FITNAH"

tetapi dari sini aku harus menulis dan bercerita karena aku ingin mendapatkan kesempurnaan didalam mejalankan syariat islam dan keimanan kepada Allah secara totalitas dengan cara agar orang lain mencaci maki aku, menghina aku, membodohkan aku, bahkan akan berniat membunuhku atau mempenjarakan diriku, karena dari sini aku akan teruji sejauh mana aku mampu menghadapinya dan dapat TULUS IKHLAS menerimanya karena ALLAH dan aku akan dapat sebuah HAKEKATNYA GURU SECARA UNIVERSAL yang mampu bertindak BIJAK sebagaimana bijaknya ALLAH dalam menciptakan IBLIS DAN SYAITAN. Bahwa itu sebagai realitas dan sunatullah manusia serta kehidupan yang diciptakan oleh ALLAH secara berpasang-pasangan dengan hakekatnya itulah ILMU ALLAH yang sangat luar biasa dan tidak terbatas oleh ruang dan waktu.

MOHON.... MAAF...
JANGAN DIBACA TULISAN INI KALAU ANDA BELUM DAPAT MERASAKAN BAHWA PENDERITAAN ITU SEBAGI KENIKMATAN YANG LUAR BIASA..... BEGITU JUGA SAKIT DAN KEMATIAN......

Kiriman 64
Anda membalas kiriman Muhammad10 menit yang lalu
Terimakasih dan aku bersykur semoga aku tidak menganggap syariat sebagai angin lalu, tetapi SYARIAT ISLAM ADALAH JALAN KEBENARAN YANG HARUS DITEGGAKKAN KEBENRANNYA..... Semiga Allah memberkahi ANDA sahabatku Muhammad Iril..... Amin.
Kiriman 65
Anda membalas kiriman Lingga3 detik yang lalu
Mohon Maaf... Mas Lingga Pradana.... jangan dibaca terus posting saya ini, karena saya kwatir ANDA akan tambah membenciku... sehingga karena hal ini aku akan mendapat dosa.... karena setitik kebencian anda pada hasil pikiran saya ini.... ASTAGFIRULLAH.....
Kiriman 66
1 balasan
Zainal Abidin A membalas kiriman Nugipada 28 Juni 2009 jam 14:11

@mas Arwides Nugraha :
Apakah kesadaran atau pemahaman dapat diturunkan secara genetik?
bagaimana dengan nabi nuh..yang katanya anaknya durhaka kepadanya..?simpel aja deh,apakah pemikiran mas sama dengan orang tua mas?kalo sama dunia ini gak akan berkembang..alias mengalami stagnasi.
Kiriman 67
Ade Imda Firmansyah membalas kiriman Zainalpada 28 Juni 2009 jam 14:29
@Mas Arwides Nugroho
Apa yang dikatakan oleh Mas Arwides adalah sebuah kebenaran realitas minimal untuk dirinya sendiri, tetapi untuk kebenaran universal apalgi mutlak harus diuji lebih lanjut....

Begitu juga kebenaran posting saya ini telah aku uji terus kebenarannya, karena aku ingin membuktikan kebenaran menurut pikiranku sendiri ini mampu minimal membuat diriku lebih dapat memahami kebenaran mutlak AL-QURAN dalam mengharamkan ZINA DAN MINUM-MINUMA KERAS.... tanpa kebenaran proses pembuktian terbalik maka aku akan terus menyukai perbuatan ZINA dan MINUM0MINUMA KERAS....

Pernahkah KITA sadar bahwa ZINA dan minum-minuman keras JELAS TEGAS, LUGAS, PRAKTIS, SIMPLE, BENAR, TIDAK SALAH DAN TEPAT SEKALI ..............INI SECARA AQLI DAN NAQLI ADALA HARAM..... HUKUMNYA....

tetapi justru karena dihramkan maka orang islam banyak yang melakukan PERZINAHAN DAN PELACURAN bahkan sudah menjadi tradisi dan budaya sebagai kebanggaan..... inilah dampak hukum dari HARAMNYA ZINA DAN MINUMAN KERAS......

MAKA SUATU SAAT AKAN AKU DAKWAHKAN KEPADA SEMUA ORANG PARA PELACUR, PARA PENZINA, PARA PEMABUK MULAI HARI INI AKAN SAYA HALALKAN..... APAKAH KAU AKAN TETAP MELAKUKAN PERBUATAN INI ....KARENA INI TELAH AKU HALALKAN MULAI HARI INI TAPI HANYA UNTUK KALIAN YANG PEMABUK DAN PENZINA SAJA.....

.......AL-Kahmadulillah... banyak sudah orang pelacur, pemabuk dan pendosa karena ini telah sadar bahwa ini adalah perbuatan HALAL MENURUT PIKIRAN PEMABUK DAN PENZINA.....SAJA..... semoga Allah memberikan Hidayah kepada Mereka....Amin
Kiriman 68
Betza Aldyz menulispada 28 Juni 2009 jam 16:42
subhanallah...subhanallah.... astagfirullah.... memang kadang kita ini sok pinter ya... he..he...
thx pak ade imda f... saya semakin bisa belajar... utk menahan diri menghadapi masalah.... biarkan hati yg bicara ya....
dalam khalwat, kita puasa- sholat - dzikir terus menerus shg kita sedikit sekali mengumbar kata dan ternyata.... alangkah indahnya.....
Kiriman 69
1 balasan
M Natzer Waiulung membalas kiriman Andapada 28 Juni 2009 jam 19:06
saya tidak sepakat dengan apa yang anda tulis sebagai mana (tuhan berfikir yang selalu sempurna) berarti bagi anda tuhan itu manusia karna tuhan mempunyai pemikiran, sementara tuhan itu bukan sesuat, kalo tuhan itu sesuatu yang seperti dalam pemikiran anda maka dalam hal ini anda salah dalam memaknai tuhan itu sendiri.
saya membaca tulisan anda konsep anda adalah menyertakan pekerjaan kita dalam pekerjaan tuhan sementara tuhan tidak mempunyai pekerjaan kalo tuhan itu mempunyai pekerjaan maka tuhan itu adalah manusia sementara tuhan itu bukan manusia apapun cara anda dalam memaknai tuhan saya sangat menghargai pendapat anda namun bagi saya tuhan itu adalah segalanya alias tidak mempunyai pemikiran , pekerjaan bahkan agama.
Kiriman 70
M Natzer Waiulung membalas kiriman Andapada 29 Juni 2009 jam 4:06
sungguh anda terlalu banyak berkata dan menulis jikalau itu kehendak diri maka itulah kehendak tuhan sampai akhirnya engkau tidak lagi memerlukan huruf, suara, gambar, angka dan dan penglihatan untuk menggambarkan dan memaknai siapa dia jika engkau telah berada di maqam tertinggi wahai saudaraku maka semuanya tidak lagi berhuruf dan bergambar.
semoga kita akan bertemu di sana dengan kedudukan yang baik.aminnnnnn








  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Item Reviewed: Berzina dan Minum-minuman Keras Pada hakekatnya Halal - Part 3 Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi