SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate


Selasa, 28 Desember 2010

Antara "Aku" dengan "AKU" dalam ALLAH


Hapus Kiriman
ALLAH itu yang hidup,
sementara aku /saya/kami adalah mati
sementara yang hidup dan abadi hanya AKU
dalam diri itu ada aku dan AKU
ada DIA dan kami
14 Desember jam 3:28 · Hanya Teman · ·
    • Sujix Adiningrat Assalamu'alaikum
      Gus aku mau tanya dari proses apa TUHAN kita koq dinamakan Alloh?......
      Wassalamu'alaikum
      Kulo rantos jawabane gus Imron
      14 Desember jam 3:57 melalui Facebook Seluler · · 1 orangMemuat...
    • M Imron Pribadi kalau mengapa tuhan dinamakan Allah itu hanya sebutan saja dan hanya sekedar nama.
      secara detail sudah sering aku bahas dalam statusku sebelumnya. atau anda buka blogku http://imronpribadi.com/
      14 Desember jam 4:04 · · 2 orangMemuat...
    • M Imron Pribadi agenda yang terindah adalah membunuh aku dalam AKU
      14 Desember jam 4:10 · · 1 orangMemuat...
    • Udin Jogang
      Ha ha ha ha ha ha....Im ? itulah sebutan itu agar anda dan semua memiliki sebutan kpd Nya...jgn Promosi2 Blog yg akan bikin org malah jd Blog on nantinya...Anda itu sdg menulis Surat Cinta yg tdk akan mgkn sama dgn surat Cinta nya org Lain......

      aku itu tdk pernah Hidup dan AKU tidak akan pernah Mati...
      keindahan itu bagiMU dan jgn Paksakan kepadamu ini...
      Lihat Selengkapnya
      14 Desember jam 5:23 ·
    • Meity Benno what next,

      saya nunggu, nyambung nya mau kemana ya ? tolong arahkan saya kemana Pak ...
      14 Desember jam 6:00 · · 1 orangMemuat...
    • Meity Benno
      hehehe, jadji aku = adalah siapa ?
      AKU = siapa ?

      aku = AKU ?
      hehehe, aughhh arghhh, gelep ....
      ...
      aku ya aku
      Allah ya Allah

      dan aku bukan ALLAH ....

      ini semua hanya Kalam .... hehehhe ...
      Lihat Selengkapnya
      14 Desember jam 8:32 · · 1 orangMemuat...
    • M Imron Pribadi Mas Udin, benar sekali kata kata anda, minimal bagi anda, karena sesungguhnya tiada sesuatu di alam ini yg salah , karena yg salah adalah yg tidak tahu and yg menyalahkan, jika kita Sudah menyalahkan sebenarnya kitalah yg salah
      14 Desember jam 13:30 ·
    • M Imron Pribadi Mas wiranom, kita sedang tidak membahas apa apa, hanya sekedar apa apa yg tiada apa apaNya
      14 Desember jam 13:31 ·
    • M Imron Pribadi Mbak meity, kita tidak kemana mana, namun Sudah ada dimana mana karena kemanapun kita menghadap disitulah wajahNya
      14 Desember jam 13:33 · · 1 orangMemuat...
    • M Imron Pribadi Mas Udin, disini tiada yy dipaksakan, yg dipaksakan adalah hanya orang orang yg terpaksa memaksakan irodhah nya dirinya sendiri bulan irodhahNya karena Dia tidak pernah memaksakan
      14 Desember jam 13:35 ·
    • M Imron Pribadi Mbak meity, pendapat anda benar sekali, karena itulah cerminan diri anda, and yakinilah kebenaran itu untuk anda, jika anda menyakini kebenaran orang lain tapi sementara menurut anda tidak benar sebenarnya itulah yg tidak benar
      14 Desember jam 13:37 ·
    • M Imron Pribadi mas Udin, jika masih ada Prasangka dalam diri itulah akumu, jika Sudah tiada lagi prasangka dalam dirimu itulah AKU NYa
      14 Desember jam 13:40 · · 1 orangMemuat...
    • Anugerah Iman Pakarti AKU Nya itu bukan Prasangka, Jasad, Jiwa, atau juga Ruh,
      AKU itu ada dalam SIRku
      15 Desember jam 5:15 ·
    • M Imron Pribadi Sir itu hanya kalam manusia saja yg disamarkan untukNya
      15 Desember jam 7:38 · · 2 orangMemuat...
    • Sujix Adiningrat ‎@ ikut nyimak dulur hehehehe
      ALIF LAM LAM HA MIM HA MIM DAL
      ¤ INNANII ANALLOHU LAAILAHAAILLA ANA < qs thoha > ¤
      19 Desember jam 2:44 melalui Facebook Seluler · · 1 orangMemuat...
    • M Imron Pribadi mantaf mas.. benar sekali
      sekitar satu menit yang lalu ·
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Item Reviewed: Antara "Aku" dengan "AKU" dalam ALLAH Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi