SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate


Rabu, 30 Desember 2009

Memahami ALLAH - 2

M Imron Pribadi
Kenalilah Alllah dari mana anda suka memulainya, karena apapun dan darimanapun semua jalan adalah benar dan yang salah adalah yang mulai detik ini tidak memulai mengenal Allah lebih dekat lagi...
17 November jam 3:29 · · · Bagikan
'Ario Damara
'Ario Damara
mas imron..,thanx ya tausiyahx,smoga qt smua sll mndpat bmbingn dr Alläh ta'ala,amììn.(dtunggu tausiyah2 yg lainx).
17 November jam 22:39 ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
amin. segera
17 November jam 22:40 ·
M Imron Pribadi

M Imron Pribadi Kalau kita tanya pada diri sendiri siapakah yang sholat? maka jawabnya adalah hati kita baik dengan syarat dan rukunya maupun terlepas dari semuanya yang telah terhijab oleh indahnya nafsu untuk ditundukkan pada Illahi Robbi.Kalau ditanya pada diri sendiri untuk siapakah kita sholat? maka jawabnya sholat kita adalah un...tuk diri kita sendiri dan setitikpun bukan untuk Allah.

Lihat Selengkapnya
17 November jam 3:27 · ·
M Imron Pribadi

M Imron Pribadi Tanpa kita sadari pikiran kita melayang terbang berfikir tentang kekuasaan Tuhan dan dalam hati kita tidak henti-hentinya menyebut dan mengagumi dari kebesaran tuhan secara realitas, pada kondisi seperti inilah sebenarnya kita tidak hanya sekedar berfikir tetapi juga telah berdzikir bahkan tanpa kita sadari kita telah bercakap-cakap dengan Tuhan itu sendiri.

17 November jam 3:26 · ·
M Imron Pribadi

M Imron Pribadi Karena pikiranmu itu hanya sebuah alat untuk menujuNya. Realitasnya tidak dapat ku ukir dalam tulisan apapun bahkan Muhammad Rosulullah tidak mampu mengungkapkan realitasnya didalam hadist Qudsi bahkan Al-Quran yang ditulis dengan bahasa tingkat tinggi pun tidak mampu mengungkapkan realitasNya. Semakin kita mengungkapk...an realitasNya semakin fanalah kita semua karena kemahaanNya.

Lihat Selengkapnya
17 November jam 3:26 · ·
M Imron Pribadi

M Imron Pribadi Apapun yang anda gambarkan tentang realitas Tuhanmu, semuanya adalah sangat dimengerti oleh Tuhanmu, karena Tuhanmu tidak seperti sebagaimana yang pernah kau pikirkan, hayalkan, karena realitas Tuhanmu setitikpun tidak pernah terselip dalam pikiranmu... ITU.

17 November jam 3:26 · ·
M Imron Pribadi

M Imron Pribadi Tuhan itu sebagaimana apa yang ANDA prasangkakan dalam hati ANDA, apapun yang ANDA prasangkakan maka semua akan terjadi karena prasangkamu akan Tuhanmu adalah merupakan takdir Qodho dari Tuhanmu. maka pliharalah prasangkamu akan Tuhanmu terutama akan nasibmu dan perjalanan kehidupanmu.

17 November jam 3:25 · ·
M Imron Pribadi

M Imron Pribadi Mungkinkah diri ini dapat berkomunikasi dengan Allah melalui dzikir, sholat dan ketaatan lainnya sementara iman kita belum mengamankan hati dari selain Allah?

17 November jam 3:24 · ·
M Imron Pribadi

M Imron Pribadi Mengenal hakekat diri dapat dimulai dari banyak jalan, semua tergantung dariman menurut kita yang terbaik. tetapi yang paling utama adalah dimulai dari lafal bismillah yang tercermin desetiap detak nafas kita yang terhiasi lafal bismillah yang murni keluar dari dalamhati kita

17 November jam 3:24 · ·
M Imron Pribadi

M Imron Pribadi Hati adalah istana Allah yang harus disakralkan dan disucikan dari segala sifat kemanusiaan dan hawa nafsu. Karena hati yang penuh hawa nafsu maka bukan Allah sang pemilik istana yang akan berdiam diri tetapi syetan dan jin lah yang duduk diatas singgasana hati kita.

17 November jam 3:23 · ·
M Imron Pribadi

M Imron Pribadi Mengenal Tuhan dapat dimulai dari niat diri dengan mengucap basmallah sebagai kunci pembuka makrifatullah. Basmalllah yang benar adalah basmallah yang diucapkan dari bahasa hati hinggamenghiasi setiap detik nafas kita, maka pada saat itulah cikal bakal makrifatullah telah kita genggam.

17 November jam 3:23 · ·
M Imron Pribadi

M Imron Pribadi akal adalah mahluk Allah yang diciptakanoleh Allah sebagai alat untuk mengenal Allah, pada saat kita mulai dapat mengenal Allah maka akal harus kita lepas dan kita menggunakan hati sebagai kendaraan mengenalAllah berikutnya setelah akal.

17 November jam 3:22 · ·
M Imron Pribadi

M Imron Pribadi Akal adalah mahluk Allah yang diciptakan oleh Allah sebagai alat untuk mengenal Allah, pada saat kita mulai dapat mengenal Allah maka akal harus kita lepas dan kita menggunakan hati sebagai kendaraan mengenal Allah berikutnya setelah akal.

17 November jam 3:22 · ·
M Imron Pribadi

M Imron Pribadi Kenalilah Alllah dari mana anda suka memulainya, karena apapun dan darimanapun semua jalan adalah benar dan yang salah adalah yang mulai detik ini tidak memulai mengenal Allah lebih dekat lagi.





  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Item Reviewed: Memahami ALLAH - 2 Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi