SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate


Sabtu, 26 Desember 2009

ALLAHku..... hanya ..........ALLAHku............

ALLAHku………hanya ALLAHku…..
By : M Imron Pribadi
Jember, 14 Desember 2009

Tanyaku….
Mampukah aku melihat ALLAH ku…
Jika Allahku dalam pikiranku
Maka Pikiranku apakah sudah jadi Allahku…
Allahku ada dalam pikiranku…
Pikiranku sesungguhnya bukanlah Allahku…
Allahku bukanlah pikiranku….
Pikiranku hanyalah alat untuk mengenal Allahku….

Tanyaku….
Dimanakah Allahku
Jika Allahku ada dekat diurat nadiku
Allahku tidak pernah menjadikan Aku…..
Aku bukanlah Allahku
Allahku ada dihatiku…

Jadi…..
Apakah hatiku adalah ALLAH ku…
Allahku ada didalam hatiku…
Allahku bersinggasana dihatiku…
Allahku bukanlah hatiku….
Allahku terukir dalam hatiku..
Allahku bukan ukiran hatiku
Allahku jadi bukan bayang-bayangku
Allahku adalah bukan juga Aku
Allahku adalah Allahku
Allahku bersemayang dihatiku
Allahku bukan juga cermin diriku
Allahku juga bukan tidak bias dilihat olehku
Allahku bukanlah Aku .. bukan Aku… bukan Aku…..
Allahku nyata sekali olehku..
Allahku …. Hanyalah Allahku….
Allahku mampu masuk dalam hatiku


ALLAHku… hanyalah tetap ALLAHku….
Kapankah aku mampu melihat Allahku…
Yang mampu melihat Allahku hanyalah orang yang ikhlas pikirannya
Hingga ………..
Pikirannya mampu berfikir tentang Allahku
Siapakah yang disuka Allahku….
Orang yang ikhlas hatinya
Hingga………
Hatinya mampu jadi rumah Allahku
Orang yang ikhlas bicaranya
Hingga…………..
Bicaranya menjadi peyambung lidah Allahku
,Orang yang ikhlas perbuatannya
Hingga ………..
Perbuatannya menjadi kehendakNya Allahku
Orang yang mengesakan Allahku
Hingga…
Dirinya senantiasa ikhlas karena ALLAHku…
ALLAHku … yaaaa… ALLAHku…
Hanya KAU ALLAH ku…

----------------Explorasi Pikiranku------------

http://www.imronpribadi.blogspot.com
http://www.imronpribadi.wordpress.com




  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Item Reviewed: ALLAHku..... hanya ..........ALLAHku............ Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi