SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate


Kamis, 18 Agustus 2011

Mencoba Memahami hingga Menyatukan atom atom Dzat Allah swt dalam diri


Mencoba memahami, menelaah, menecari dan menyatukan dalam diri tentang unsur unsur, molekul, partikel hingga atom DZAT Allah swt yang bertebaran di muka bumi ini, semua orang sudah tahu akan hal ini, namun tidak semua orang mau mengambilnya memetiknya hingga menyatukan dalam dirinya. Padahal sesungguhnya puncak nikmat tertinggi adalah memiliki dan menyatukan atom partikel Dzat Allah swt yang bertebaran di muka bumi ini.

Kita semua tahu bahwasanya ALLAH SWT sebagai tuhan kita itu sangat nyata, sangat dekat hingga dia karena terlalu nyatanya dengan jelas disebutkan punya DZAT. Namun tidak banyak orang yang mampu mengetahui dimana dan bagaimana dzatNya itu berada. Sebagai Tuhan yang nyata dan punya Dzat ternyata Dzat yang terkecil dariNya adalah berbentuk ATOM (dalam bahasa manusia). Jika unsur dzat atom secara duniawi itu memiliki dimensi ruang waktu, namun yang unik dari sifat atom dzatNya tidak memiliki keduanya termasuk sifat sifat kebendaan lainnya.

Atom Dzat Allah swt dapat bergerak bebas namun sangat ilmiah sekali sebagaimana pengertian dasar dan sifat sifat atom secara ilmu fisikia  adalah suatu satuan dasar materi, yang terdiri atas inti atom serta awan elektron bermuatan negatif yang mengelilinginya. Inti atom terdiri atas proton yang bermuatan positif, dan neutron yang bermuatan netral (kecuali pada inti atom Hidrogen-1, yang tidak memiliki neutron). Elektron-elektron pada sebuah atom terikat pada inti atom oleh gaya elektromagnetik. Sekumpulan atom demikian pula dapat berikatan satu sama lainnya, dan membentuk sebuah molekul. Atom yang mengandung jumlah proton dan elektron yang sama bersifat netral, sedangkan yang mengandung jumlah proton dan elektron yang berbeda bersifat positif atau negatif dan disebut sebagai ion. Atom dikelompokkan berdasarkan jumlah proton dan neutron yang terdapat pada inti atom tersebut. Jumlah proton pada atom menentukan unsur kimia atom tersebut, dan jumlah neutron menentukan isotop unsur tersebut.

Dengan memahami dan menyatukan asmaNya, af'alNya, sifatNya maka kita akan mengetahui DzatNya dengan prosesi memiliki atom atom dari DzatNya. Setiap unsur atom dari DzatNya mampu bergerak, mencipta, dan membelah menjadi atom atom lagi hingga tidak dapat diuraikan dengan kata kata, disinilah yang disebut NUR ROBBANIYAH. Ketika Nur Robbaniyah menyatu dalam diri seseorang sebenarnya sejumlah proton dan netron dari atomNya telah masuk dalam unsur atom dzat manusia. Hingga akhirnya melayang dalam akal, qolbu, rasa dan prilakunya. inilah uniknya sifat atom dari dzatNya.

Secara teori ilmiah suatu atom biasanya terdiri dari sejumlah proton dan netron yang berada di bagian inti tengah atom, dan sejumlah elektron yang mengelilingi inti tersebut. Dalam atom bermuatan netral, banyaknya proton akan sama dengan jumlah elektronnya. Banyaknya proton di bagian inti biasanya akan menentukan sifat kimia suatu atom. Inti atom sering dikenal juga dengan istilah nuklei, nukleus, atau nukleon dalam bahasa Inggris disebut nucleon, dan reaksi yang terjadi atau berkaitan dengan inti atom ini disebut reaksi nuklir.

Ketika atom atom dzatNya bereaksi tidak seperti atom atom ciptaanNya yang menjadi sebuah reaksi nuklir, tetapi akan menjadi sebuah reaksi ilmiah dalam tasawuf yaitu FANA dan BAQA.

Atom DzatNya itu bergerak bebas dan tidak memiliki proton bermuatan positif maupun negatif, dan juga tidak memiliki sifat netral, namun atom dzatNya memiliki sifat mencipta, irodhah dll karena atom atom kebendaan yang ada di alam jagad semesta ini hanya serpihan dari ciptaan atom atomNya yang bertebaran di muka bumi ini. Disinilah tugas kita adalah memiliki dan menyatukan atom atom Dzat Allah untuk di satukan dalam diri melalui penyebutan asmaNya, pengakuan sifatNya hingga segala sesuatu yang bersandar kepadaNya, maka secara cepat atau lambat kita akan memilikinya dalam diri kita. Hanya dengan prosesi seperti inilah kita akan memahami DzatNya dalam diri.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Item Reviewed: Mencoba Memahami hingga Menyatukan atom atom Dzat Allah swt dalam diri Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi