SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate


Rabu, 24 Agustus 2011

TIDAK ADA PILIHAN LAIN HIDUP INI SELAIN BERSYUKUR DAN MENSYUKURI APA ADANYA

Al - Insanul kamil sebenarnya tidak punya pilihan lain jadi manusia selain hanya dan untuk BERSYUKUR dan MENSYUKURI segala sesuatu sesuai dengan apa adanya apa yang terjadi apa yang dialami apa apa saja yang terpikirkan dan yang tak pernah terpikirkan namun terjadi pada hidup kita. Terpaksa atau tidak dipaksa atau tidak tidak yang lainnya mau tidak mau suka tidak suka kita harus tetap bersykur dan mensyukurinya. Jika tidak maka kita akan menerima akibatnya sebagai hamba yang tidak pernah bersyukur atau kurang mensyukurinya.

inilah salah satu rahasiaNya dalam nikmat bersukur, dengan bersyukur dalam segala hal, apa akan membuka segala tabirNya hijabNya dalam segala hal pula, karena segala hal ada dalam syukur kita kepadaNya. Bukankah orang bijak sering bilang bawah bersyukur itu adalah bagian dari RohNya yang ada dalam diri manusia al insanul kamil?

Mua apa lagi selain bersyukur dan mensyukuri hidup ini dan semua yang telah terjadi maupun yang belum terjadi, jika kita ingin mengetahui dari rahasiaNya dalam roh kita, hingga tanpa kita sadari dengan sendirinya kita akan mampu bercakap cakap dengan roh kita, hingga menyuruh roh kita untuk mengantarkan kita kepadaNya, bukankah roh kita sejantinya itu teman dekatnya malaikat Jibril serta malaikat yang lainnya, tentu semua malaikat akan menjalin  tali silaturrahmi dengan roh roh manusia yang telah bersyukur dalam segala hal. 

Inilah jalan cita citaku dalam hidupku yang sampai saat ini terus dan terus harus aku kejar untuk bersyukur dan mensyukurinya walau kadang kadang dan bahkan sering kali telat dari dead linenya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Item Reviewed: TIDAK ADA PILIHAN LAIN HIDUP INI SELAIN BERSYUKUR DAN MENSYUKURI APA ADANYA Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi