SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate


Rabu, 14 Juli 2010

AKU adalah ALLAH dan ALLAH adalah AKU


AKU adalah ALLAH dan ALLAH adalah AKU





  • M Imron Pribadi INILAH ALLAH YANG SEBENARNYA JIKA KAU INGIN TAHU DAN MENGENALNYA
    pada hari Sabtu

  • Misteri- Iyus Jadi ingat dalil "Man arafa mafsahu arofa robbahu" apa ada kaitannya??
    pada hari Sabtu · Laporkan

  • Laela Juniarty Lho Emang nya kenapa dengan Allah ?...kok di anggap Aneh sih ...
    itu kan Bukan Tuhan Mas ....? apalagi Anda-anda ini yang masih punya nama2 dgn Huruf...Hi hi hi hiks....
    pada hari Sabtu · Laporkan

  • Wayah Baloq Tuy @imrooon...???
    pada hari Sabtu · Laporkan

  • Laela Juniarty imron itu kenapa Nek ?
    pada hari Sabtu · Laporkan

  • Wayah Baloq Tuy Saya mau Cuci otak nya dengan Air Tuak dari Lereng Gunung Rinjani...Hhe hhe hhe hheee
    pada hari Sabtu · Laporkan

  • M Imron Pribadi Misteri- Iyus
    Jadi ingat dalil "Man arafa mafsahu arofa robbahu" apa ada kaitannya??
    =======
    Benar sekali mas, karena Tuhan itu ada didalam dan diluar diri kita
    pada hari Sabtu · Hapus Kiriman

  • M Imron Pribadi WBT : kalau imron itu sampai kiamat yaaa tetap imron dan selamanya mustahil jika imron adalah tuhan. Karena tuhan itu ya tuhan tiada duanya karena dia esa. Tetapi kalau bicara tuhan maka agar lebih mengenalnya maka seharusnya memang kita bicara AKU karena AKU itulah sebenarnya tuhan,
    pada hari Sabtu · Hapus Kiriman

  • M Imron Pribadi Sungguh kalia semua tidak akan dapat menemukan tuhan yang sebenarnya jika kalian tidak pernah bicara siapa sebenarnya AKU, karena tuhan itu pada hakekatnya adalah AKU tapi bukan KAMU atau MEREKA, namun jika DIA masih memungkinkan sebagai tuhan yang ada diluar diri kita.
    pada hari Sabtu · Hapus Kiriman

  • M Imron Pribadi Laela Juniarty
    Lho Emang nya kenapa dengan Allah ?...kok di anggap Aneh sih ...
    itu kan Bukan Tuhan Mas ....? apalagi Anda-anda ini yang masih punya nama2 dgn Huruf...Hi hi hi hiks....
    ========
    mbak Laela yang cantik, sungguh Allah itu hanyalah namaNya dari Tuhan, sedang tuhan yang sebenarnya adalah AKU, karena AKU adalah tuhan yang ada didalam diri kita semua.Namun DIA adalah tuhan yang ada diluar diri kita
    pada hari Sabtu · Hapus Kiriman

  • M Imron Pribadi jadi tuhan itu adalah akumulasi dari AKU dan DIA
    pada hari Sabtu · Hapus Kiriman

  • M Imron Pribadi AKU adalah tuhan yang sebenarnya sedang DIA adalah cerminanKu untuk melihat DIRIKU SENDIRI
    pada hari Sabtu · Hapus Kiriman

  • M Imron Pribadi AKU adalah tuhan yang sebenarnya sedang DIA adalah cerminanKu untuk melihat DIRIKU SENDIRI
    pada hari Sabtu · Hapus Kiriman

  • M Imron Pribadi ALLAH itu bukanlah tuhan yang sebenarnya karena ALLAH adalah masih salah satu namaNya, tuhan yang sebenarnya adalah AKU karena AKU adalah tuhan yang ada didalam diri sedang DIA adalah tuhan yang ada diluar diri. Jadi TUHAN itu adalah akumulasi dari AKU dan DIA
    pada hari Sabtu · Hapus Kiriman

  • Laela Juniarty Allah itu memang Nama Tuhan dan Tuhan yg lagi di sebut2 ini juga Nama...Hik hiks
    pada hari Sabtu · Laporkan

  • Darto Gsk Tuhan itu pangkat...., Allah itu nama...., Dirimu Siapa...? apa hanya nama dan pangkat..? yang ditanya Marobbuka....? Siapa dirimu....?
    pada hari Sabtu · Laporkan

  • Laela Juniarty Ma Robbuka...itu kan pertanyaan Cerita dan andai2 saja kok...Emang nya siapa mau nanya gitu...? hik hiks
    pada hari Minggu · Laporkan

  • M Imron Pribadi sebenarnya\ pertanyaan\ itu \adalah\ pertanyaan\ AKU\ pada\ setiap\ diri\ pada\ saat\ diri\ telah\ lepas\ dari\ jas1ad \kita\ semua
    pada hari Minggu · Hapus Kiriman

  • Novri Hit tiada tuhan melainkan allah,allah itu ya tuhan,tuhan itu ya allah,allah yg mana yg laisakamislih itu,tidak seumpama dgn segala sesuatu,tak satupun mahkluk yg mengetahui hakekatnya melainkan didtgkannya utusanya untuk menerangkan hakekatNya
    pada hari Minggu · Laporkan

  • Wayah Baloq Tuy LAA ILAAHA ILLA ALLAH....=....TIADA TUHAN TIADA ALLAH....
    pada hari Minggu · Laporkan

  • Rahmat Syawal Lubis Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku.

    Katakanlah: "Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu". Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
    pada hari Senin · Laporkan

  • Darto Gsk Allah itu nama..., Tuhan itu pangkat....., dirinya mana....?
    pada hari Senin · Laporkan

  • Yudhiyansyah Ola Beningkan pikiran, sucikan nurani & jangan pernah marasa bisa.Klo sdh tahu panjangin janggut(diam).
    pada hari Senin · Laporkan

  • Tubagus Muharam Akhmad Albar bilang :" Semuanya ada di sini... Rumah kita "..heheheh ..
    pada hari Senin · Laporkan

  • Wayah Baloq Tuy A I U.... اُ اِ اَ ......Dia yang di sana--Dia yang di sini--Dia yang Meliputi

    والله اعلام
    pada hari Senin · Laporkan

  • M Imron Pribadi AKU ada didalam dirimu sendiri, jangan dicari kemana mana, maka kau akan tersesat, AKU sangat dekat denganmu, karena kesombonganmulah AKU terasa dan tak dapat kau lihat, karena AKU jarang kau jadikan teman dan sahabat apapagi kekasimu.
    pada hari Senin · Hapus Kiriman

  • M Imron Pribadi AKU adalah ALLAH, tapi begitu banyak mahlukku yang tertipu dengan nama-namaku dianggap sebagai REALITASKU... padahal itu hanya dan masih sekedar kehebatan namaKU
    pada hari Senin · Hapus Kiriman

  • M Imron Pribadi Sebenarnya\ masalah\ yang\ timbul \dan \yang\ kita\ hadapi\ untuk\ setiap\ diri\ adalah\ karena \diri\ kita\ sendiri\ masih\ ada\ keraguan\ kurangnya \melekat\ tentang\ pemahaman\ AKU\ sebagai\ Tuhan.
    Jika\ pemahaman\ AKU\ sudah\ pada\ hakekat\ diri\ maka \sebenarnya\ tiada\ setitikpun\ masalah\ dalam\ hidup\ kita.\ karena\ AKU \sebagai\ tuhan\ yang\ ada\ didalam\ diri\ kita\ sudah\ menyatu\ dengan\ DIRI
    pada hari Senin · Hapus Kiriman

  • M Imron Pribadi Sesat atau tidak menyesatkan adalah hanya sekedar statment yang sudah tidak memiliki makna begitu luas pada saat ini karena saat ini adalah era keterbukaan dalam memahami ILMU termasuk ilmu mengenal ALLAH.
    Jika kita tidak terbuka dalam memahami ilmu mengenal DIRI atau ilmu mengenal AKU sungguh sebenarnya dalam diri kita kadang kala sering hampa dari keberadaan Tuhan
    pada hari Senin · Hapus Kiriman

  • M Imron Pribadi jika AKU dalam dirimu sudah menjadi tuhan, maka kau sudah tidak memiliki aku yang lain jika ternyata kau masih merasa memiliki AKU yang lain maka sesungguhnya itu hanyalah kesombongan dari dirimu sendiri
    pada hari Senin · Hapus Kiriman


  • M Imron Pribadi 
    Jika dirimu belum pernah menjadi AKU maka selama itu pula kau tidak akan pernah menemukan tuhanmu yang sejati karena kau masih bertuhan hanya sekedar bertuhan saja tanpa mampu berbuat apa apa dan sesungguhnya pada saat itulah kau akan menjadi manusia yang lemah dalam segalanya.
    pada hari Senin · Hapus Kiriman


  • M Imron Pribadi hingga semua masalah hidupmu hanya ada penyesalan dan penyesalan, keluhan demi keluhan hingga hidupmu terasa penuh bebab dan kegagalan saja, karena kau tidak pernah menemukan AKU dalam dirimu sebagai tuhanmu yang patut kau sembah hingga dirimu benar benar menjadi AKU
    pada hari Senin · Hapus Kiriman


  • Agus Julianto biar gak ketukar sama imron dan gak menimbulkan salah pengertian di kalangan masyarakat (yg msh) awam.....tambahkan Nama Allah disamping AKU.

    pakailah gaya bahasa ungkapan yang jelas dan hindari gaya bahasa ungkapan yang memungkinkan masyarakat awam jadi salah paham.

    walalupun emang bener begitu, tapi mbok ya bijaklah dalam nyampaikannya.
    pada hari Senin · Laporkan


  • Agus Julianto yang jelas, imron tuh bukan AKU (Allah).....!

    karena apa? krn imron tuh tidak sesuci dan tidak se-ahad Allah....!
    pada hari Senin · Laporkan


  • M Imron Pribadi wkwkwkww... inggih bapak guru tata bahasa...hehehehe

    yang jelas esensi AKU dalam diri yang dapat mengukur ke AKUan adalah diri kita sendiri, biarkan orang menelusuri ke AKUan dalam dirinya sesuai dengan dirinya, semoga keakuannnya tidak menjadikan dirinya tuhan begitu saja
    pada hari Senin · Hapus Kiriman


  • Agus Julianto hahahaha.....org lagi ngomongin AKU kok malah dibilang guru tata bahasa!
    ada2 aja......!
    pada hari Senin · Laporkan


  • Agus Julianto ANA AL HAQ itu bener. yang salah itu cara penyampaian dan pemberian penjelasan lanjutannya.
    akibatnya...banyak yang jadi salah mengerti, salah memahami dan salah dalam menerapkannya secara praktis di dalam keseharian hidupnya.

    makanya mron, benerin tuh tata bahasanya! hehehehe.........
    pada hari Senin · Laporkan


  • Wayah Baloq Tuy ........................@.........................
    Hubungan apa yang mungkin ada di antara manusia yang fana dengan Wujud yang Maha Abadi dan Maha Hidup? Apakah mungkin ada kesetaraan di antara segenggam debu dengan Nur itu sendiri ?...

    Jadi segala Ungkapan" Hubba " shgg terlontarnya juga kalimat2 Mabuk Rasa...Bukan berarti adalah Wujud drpd Pertemuan yg Muthlak...Namun itu masih dlm Anugrah Rasa..

    والله اعلاه
    pada hari Senin · Laporkan


  • Agus Julianto kalau imron itu emang lagi mabok!
    makanya tolong dimaklumi aja, ya...
    hehehehe....
    pada hari Selasa · Laporkan




  • M Imron Pribadi mabok kasmaran denganNya
    pada hari Selasa · Hapus Kiriman


  • M Imron Pribadi hehehehehe.. wkwkwkw
    pada hari Selasa · Hapus Kiriman


  • M Imron Pribadi wkwkwkw... mabuknya minum Al-Quran Hadist, temannnya SHOLAT 5 waktu dan sunat muakad, tertawanya AMAL SHOLIH dan tempatnya SYARIAT islam... WKWKWKW.... bener bener mabuk mas agus.... enak bener mabuk yang demikian ini .. wkkwkwkwkw.. hahahahaaaa.... ayo ikutan mabuk bersama saya mas agus.....!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    23 jam yang lalu · Hapus Kiriman


  • M Imron Pribadi AKU disini bukanlah aku dalam rasa egos sentris, karena aku disini adalah benar benar ke akuan diri sebagai ego sentris yang sudah berubah nahkodanya yakni telah di ambil alih oleh Allah karena kehebatan diri dalam menaklukkan keakuan ego sentris sebagai pengendali, maka secara instan Allah telah take over.
    22 jam yang lalu · Hapus Kiriman


  • Arya Wardh bingung.....................
    19 jam yang lalu · Laporkan


  • Hendry Bukan Pujangga SUBHANALLAH...aku pun mendengar lagi bentuk pengajian yg 3 tahun silam pernah ku dengar ini..
    ALLAH ADALAH AKU..AKU ADALAH ALLAH...
    jika kita men dekte kannya..bisa2 qt trjrumus dlm pmkiran yg salah....
    oleh sebab itu,,aq hnya bsa mnggambarkan..

    seandainya aku sekarang ingin bersembunyi...di suatu tempat yg tak ada seorg pun mngtahuinya....(misalnya ddlm batu) kecuali niat dan hatiku yg mw brsmbunyi yg tau...
    maka tak ada seseorg pun yg kan bkln mnmukanku dn mngtahui dmna aq..sklipun dy itu seekor semut atau jin..
    nah..pasti kau mnjawab,,ya allah kan tahu,,so bkn aku saja,,allah jg tahu..,kan ALLAH MAHA MENGETAHUI.
    sebenarnya jika kita tau diri kta sedang brsmbunyi di dalam batu itu,,,nah itulah DIA yg sbnrnya......jika kita tdk tahu,,maka allah jk tdk tahu,,,jika kt tahu maka allah tahu..
    jadinya...siapa isi dalam raga ini,,siapa isi dalam hati ini,,siapa yg menghendaki semua ini..
    ITULAH ALLAH SI MAHA MEGHENDAKI.......dan SIAPA AKU..?? SIAPA KALIAN...nah tentu kalian sdh tau...!!
    4 jam yang lalu · Laporkan


  • M Imron Pribadi Tuhan yang diluar diri, kita dapat belajar dari salah satu ayat " apapun yang kau lihat itu adalah wajahKu" ini artinya sebuah dzat laesa telah mulai dapat disimak tabirnya. Jika kita pahami ayat ini memiliki makna yang sangat logis sekali jika kita kaitkan dengan qs. ikhasl yaitu segala sesuatu harus kita esakan dengan Allah. Pada saat kita melihat sesuatu yang diluar sebagai wajah Allah, dan yang didalam AKU sebagai dzat ALLAH, hal ini jika dikombinasikan maka AKU adalah ruh ALLAH dan apapun yang kita lihat di dunia ini adalah dzasat ALLAH secara totalitas. namun pemahaman ini adalah harus secara pemahaman totalitas apapun yang ada di dunia secara kompleksitas, maka inilah esensi DZAT ALLAH
    sekitar sejam yang lalu · Hapus Kiriman


  • Hendry Bukan Pujangga SETUJU....!!!
    51 menit yang lalu · Laporkan


  • M Imron Pribadi Maaf jika anda salah dalam memahami AKU sebagai hakekat tuhan dalam diri, artinya aku disini bukan aku m imron pribadi... tetapi AKU yang bersemayam dalam hatiku adalah tuhan, karena tuhan itu memang berdiam diri didalam AKU setiap orang, maka dari itulah semua orang menjadi hidup dan mampu berfikir, hal ini karena pada esensinya adalah AKU sebagai tuhan dalam diri.

    Maafkan aku atas kebodohan anda dalam memahami pemikiranku....
    Jika anda masih salah dalam memahami pemikiran orang cobalah tanya AKU dalam dirimu, karena sesungguhnya kau akan menemukan jawabannya.

    Jika kau pahami AKU sebagai kepribadian M IMRON PRIBADI sebenarnya dalam proses berfikir anda masih penuh dengan negatif thingking dan negatif feeling, padalah dalam konsep pemahaman diri hal ini adalah jebakan syetan yang paling dahsyat, sehingga kita menjadi trsesat dalam suluknya
    18 menit yang lalu · Hapus Kiriman



  • M Imron Pribadi satu kunci rahasia dalam pemahan AKU sebagai esensi tuhan, kita semua sudah tahu bahwa hati adalah merupakan cahaya robaniyah yang mampu mempengaruhi akal yang pada esensinya sebagai cahaya tuhan. Dari makna ini dapat kita pahami bahwa hakekat hati adalah hakekat esensi dzat tuhan, sedang dzat tuhan telah memancarkan diriNya pada akal sebagai cahayanya.

    Jika kita mampu menangkap cahaya tuhan dalam akal, maka hasil yang akan keluar ada dua yaitu akal positif dan akal negatif. kedua akal ini adalah sama sama refleksi dari cahaya tuhan. namun ternyata memiliki dampak dua sisi yang berbeda. maka disinilah peran AKU dalam dirimu sebagai esensi tuhan untuk dapat mengendalikannya. Jika kita semua mampu maka kalian akan menjadi AKU sebagai esensi dan realitas tuhan dan sungguh kalian akan mampu menggli diri secara obtimal hingga sedetikpun kalian tidak pernah terlepas dari penggalian diri sendiri, sungguh luar biasanya AKU dalam diri yang telah menajdi esensi tuhan.
    18 menit yang lalu · Hapus Kiriman

  • M Imron Pribadi Dalam formulasi ini jangan lupa satu syarat lagi bawah esensi tuhan bertumpu pada Qs. Al-Ikhlas dimana surat ini adalah kunci dalam pemahaman esensi dari tuhan yang ada dalam istananya yaitu QOLBU.

    Jika ikhlas sudah menjadi tumpuan dalam penghayantan pemahaman AKU sebagai esensi tuhan, maka semua orang tidak akan terjebak pada syirik, fasik, dll karena AKU telah masuk dalam koridor batas ruang dan waktu IKHLAS yaitu mengesakan ALLAH dalam segala hal dan segala hal kiita esakan dengan ALLAH yang bersemayam dalam AKU dan ke akuan diri telah lenyap masuk dalam ke AKU an tuhan yang sebenarnya. Insya Allah
    17 menit yang lalu · Hapus Kiriman
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 Tanggapan:

  1. Imron luarrr biasa...hebat...25 nabi dan rasul saja blm pernah mengeluarkan statemen ini.saran saya mas imran, coba kaji baik-baik hadits dibawah ini :
    1. brgsiapa mengenal dirinya niscaya mengenal ia akan Tuhannya.
    2. brgsiapa mengenal Tuhan diluar drpd hakikat dirinya maka dia telah tersesat.
    Diri yg mana yg dimaksud?...iaitu diri ruhani (RUH).karena diri inilah yg DEKAT dan MENGENAL Tuhannya. Diri inilah UTUSAN Allah utk tiap-tiap diri. Diri inilah wasilah yg memperantarai hamba dgn Tuhannya. Diri ini qadim krn dia dari sisi Tuhan akan tetapi DIRI INI (RUH) BUKAN TUHAN BUKAN ALLAH. DIA (RUH) adalah hamba sebagaimana diri jasmani anda.
    "AKU (muhammad) drpd Allah dan segala sesuatu (termasuk ruh) berasal drpd aku (muhammad)".
    Hati-hati...dgn apa yg anda fahami jgn sampai anda tersalah faham mas imron.maaf bukan menggurui tp sekedar share ilmu.

    BalasHapus

Item Reviewed: AKU adalah ALLAH dan ALLAH adalah AKU Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi