SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate


Kamis, 09 Agustus 2012

DOAKU YANG MASIH KAFIR

YAA ... ALLAH YAA.... ROBBY...
 Islamkanlah diriku yang masih sering kafir
 Akalku yang masih sering kafir,
 Nafsuku yang masih sering kafir,
 Logikaku yang masih sering kafir,
 Amarahku yang masih sering kafir,
 Jalanku yang masih sering kafir, 
Pandanganku yang masih sering kafir,
 Tanganku yang masih sering kafir,
 Ucapanku yang masih sering kafir,
 Qolbuku yang masih sering kafir,
 Batinku yang masih sering kafir,
 Rohku yang masih sering kafir,
 Ilmuku yang masih sering kafir 
Dan semua dariku yang masih sering kafir,

YAA.... ALLAH 
aku yang masih kafir ini
 sungguh tidak pantas menjadi umat islam
 agamamu yang agung dan mulia,
 YAAA... ROB.. 
aku sudah bahagia sekali
 dengan kau beri rasa cinta kepadamu 
sepanjang waktu,
 rasa menyatu denganMu secara abadi,
  hilangkanlah rasa dalam diriku
untuk mengharapkan surgaMu,
 dan biarkanlah diriku selamanya
 masuk dalam nerakaMu
 agarku yang kafir ini bisa bertaubat
 bisa bersyukur kepadaMu,
 aku sudah bangga denganMu
dengan kau beri rasa ingat
 rasa mencintaiMu selamanya,
 aku tidak peduli dengan surga dan nerakamu
 karena aku tidak membutuhkannya,
 aku hanya membutuhkan diriMu, 
aku hanya ingin menyatu denganMu,
 mati dalam asmaMu,
 fana dalam dzatMu, 
hilang dalam cahayaMu
 dan af'alMu.
 amin amin amin yaa robbal alamin
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Item Reviewed: DOAKU YANG MASIH KAFIR Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi