SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate


Jumat, 12 Maret 2010

ANJINGPUN LEBIH MULIA DARI MANUSIA YANG TIDAK SHOLAT

ANJINGPUN LEBIH MULIA DARI MANUSIA YANG TIDAK SHOLAT

hari ini aku dapat mursyid baru yaitu se ekor anjing liar yang kurang makan.. saat aku perjalanan dari kota pamekasan menuju bangkalan madura dan aku sedang berhenti mau sholat magrib tepatnya

saat itu aku parkir mobilku,dan aku lihat seekor anjing, anjing itu melihatku dan menghampiriku, saya pikir mau minta makanan karena dia kelihatan anjing yang lapar.

Setelah dekat denganku dia terasa bilang padaku, Wahai anak manusia sesungguhnya aku tidak minta makanan darimu, aku cuma mau bercerita denganmu".

Tanyaku pada anjing liar itu" ada apa anjing?" entah mengapa pad saat itu aku terasa bisa mengerti maksud anjing itu.... Lihat Selengkapnya... Lihat Selengkapnya

Kemudian anjing itu bercerita kepadaku"wahai anak manusia, sungguh hinanya manusia yang duduk-duduk di pinggir jalan itu, jika aku dijadikan seorang manusia maka sejengkalpun aku tidak akan pernah meninggalkan sholat, sungguh bodoh manusia itu karena saya lihat setiap hari tidak pernah sholat walau dekat masjid".

Kemudian anjing itu lari dariku dan saat itu aku baru sadar entah apa yang terjadi pada pikiranku da diriku ini mungkin aku sedang melamun atau sedang gila menatap anjing sendirian.




  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Item Reviewed: ANJINGPUN LEBIH MULIA DARI MANUSIA YANG TIDAK SHOLAT Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi