SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate


Senin, 26 Desember 2011

Tasbih Kaoka Asmaul Khusna Dzikir HMI = Hakekat Makrifatul Insan


 Tasbih Kaoka Asmaul Khusna Dzikir HMI = Hakekat Makrifatul Insan Ukuran 99 Diameter 10 mm Khas Makrifat Business Desa TUTUL Balung Jember Jawa Timur. 

Tasbih dzikir HMI ( Hakekat Makrifatul Insan)  ini tidak kami jual dengan harga tertentu, tetapi kami lebih menekankan pada mahar sesuai dengan kemampuan anda dengan syarat Ikhlas dan karena Allah swt. Sebab insya Allah 50% dari mahar setelah di potong harga modal kami kami sumbangkan untuk kepentingan islam jihad fisabilllah. Untuk tahap awal amal dari saudaraku semua akan kami sumbangkan pada perkembangan dan kepentingan ummat islam di desa TUTUL Balung Jember Jawa Timur.

Mengapa Harus Al Insanul Kamil?
Setiap manusia sejak dilahirkan sudah memiliki pondasi atau bibit  al insanul kamil, 
namun eksisteni ini harus dibuka dari segala sesuatu yang menghijab pada
 diri qolbu akal panca indra, dimana kesemuanya itu sangat tergantung pada setiap butiran aliran darah yang secara berkesiinambungan mengaliri seluruh organ 
tubuh kita, terkait dengan hal ini darah mengalir sangat banyak dipengaruhi oleh faktor gerakan rohani dan jasmani, salah satunya adalah perbuatan lisan kita. Perbuatan lisan yang  terbaik  salah satunya adalah Dzikir 

Mengapa Jenis tasbih ini Mirip dengan Lambang Salib?
  iya seklilas memang mirip salib tapi tanpa kita sadari sebenarnya setiap jasad diri kita  membawa misi lambang yang mirip salib, cobalah kita bentangkan kedua tangan kita, ternyata membentuk salib bukan?

Tapi bukan hanya salib saja yang menjadi lambang ummat kristiani ,  dalam sejarahnya  kita dapat melihat bahwa bahwa  lambang  bulan bintang atau bulan sabit yang sering di atas masjid pertama kali yang menggunakan  lambang ini adalah  dari salah satu gereja tua di palestina

Tanpa kita sadari jika kita tidak fanatisme membabi buta kalau kita hayati diri kita sebenarnya membentuk salib, tergantung kita mau mengakuinya atau fanatisme buta sehingga setiap segala sesuatu yang menyerupai salib harus kita benci kita hancurkan kita musuhi. Sifat  fanatisme seperti ini adalah arogansi dalam bersyariat yang timbul bukan dari semangat iman tetapi semangat iman yang terbungkus oleh nafsu amarah sifat iri dengki yang tanpa didasari oleh rasa syukur dan ikhlas karenaNya.

Maaf sebelumnya tasbih dzikir hakekatul insan kamil sama sekali tidak ada terkaitnya dengan makna salib tetapi secara filosofis lebih bermakna lambang dasar kemanusiaan atau  lambang simbol kesempurnaan jasad diri yang harus kita makrifati dengan mengisi sesuatu yang penuh energi ke illahianNya.
Bagaimana Bentuk dan Wujud serta Lafal yang menjadi Amalan Dzikir Pembentukan HMI = Hakekat Makrifatul Insan?

Tasbih Dzikir HMI adalah ukuran 99 biji terukir asmaul khusna  disetiap butirannya dan pada lambang insanul kamil yang mirip dg salib tertulis lafal Allah pada kepala Muhammad pada dada Abu Bakar,  Umar bin Khottob, Usman  bin Affan dan Saidina Ali RA, dimana ke empat tokoh ini adalah sahabat Muhammad Rosulullah saw yang sering disebut tokoh khulafaaur rosyidin. Ke empat tokoh ini terukir  pada kedua tangan al insanul kamil. Mengapa harus beliau? sebab ini adalah simbol dan identitas bahwa suri tauladhan yang terbaik dan yang pantas menghiasi tangan tangan kita adalah sifat dan prilaku seperti beliau semasa hidupnya.





Pada perut terukir nama Imam Syafii pada kemaluan Imam Maliki pada lutuk terukir nama Imam Hambali dan pada kaki terukir nama Imam Hanafi. Keempat tokoh ini adalah layak dan sangat menjadi imam setiap muslim dan yang seharusnya mengisi sengenap dari gerakan perut, kemaluan serta kaki dengan segala prilaku serta ajaran para imam yang mulia ini.





Dengan semangat khulafaur rosyidin serta imam empat insya Allah pola pembentukan dasar dasar al insanul kamil akan mudah tercemin disetiap diri yang sedang berupaya membuka segala hijab diri dari kebodohan serta kelemahan kelemahan diri dari pengetahuan hakekatullah.




Lambang dan simbol asmaul khusna adalah lafal dzikir yang harus kita alirkan dari mulut kita menuju kepala dada hati perut kemaluan kaki hingga menembus seluruh sel darah kita, dengan wasilah butiran butiran tasbih yang mengandung asmaNya insya Allah akan dapat membuka banyak tabir hijab hijab diri dari segala belenggu dan permasahalan hidup untuk menuju pola hidup jasmani menuju pola hidup dan kehidupan rohani yang maha luas maha luar biasa yang tidak mungkin dapat kita uraikan dalam bahasa tulis dan lisan.

Tasbih ini terbuat dari berbagai bahan kayu bertuah ada dari kokka kayu kalimosodo kayu stigi kayu dewadaru kayu nogosari kayu galih asem kayu eboni kayu ulin dll
















Aneka Tongkat

Klik disini bantuan Goegle :

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tasbih Kaoka Asmaul Khusna Dzikir HMI = Hakekat Makrifatul Insan Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi