SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate


Rabu, 08 Februari 2012

Amalan Apakah Yang Dilakukan Muhammad saw Saat di Gua Hiro'??

Selasa
 ·  · 
  • Anda, Irma FirlinaKiageng Walipitu, dan 16 orang lainnya menyukai ini.
    • Saiful Heri ah dulu soal Qolbu itu najis dan haram belum di jawab tuh Mas..lupa ya...hehe
      Selasa pukul 21:18 ·  ·  1
    • M Imron Pribadi hehehehe... lhooo kan sudah, qolbu itu memang najis, karena dia segumpal darah yang telah menjadi daging dan haram karena siapa saja yang makan hati manusia atau sifat makan hati itu kan haram hukumnya, ini makna dhohirnya
      Selasa pukul 21:20 ·  ·  4
    • Saiful Heri Mas, tadi ada yg bikin status bgni; ada yg tau, sejak kecil, remaja, hingga usia 40 thn agama Nabi Muhammad SAW itu agama apa? ngikuti ajaran Nabi apa? dan apa yg diamalkan di dalam gua hiro?..wah pertanyaan yg jarang aku lihat tuh dlm status teman" fb, bisa Mas berbagi denganku..? trim
      Selasa pukul 21:24 ·  ·  1
    • Bledug's Pamungkas kak kak kak...... uuhhuuuyyyy.....
      Selasa pukul 21:24 ·  ·  1
    • M Imron Pribadi mas syaiful, pertanyaan bagus tapi mirip pertanyaan anak kecil yang baru belajar mengucapkan sahadah terus dia tanya pada ayahnya atau pak gurunya? gunanya apa pak sahadah itu hehehehehe
      Selasa pukul 21:27 ·  ·  1
    • M Imron Pribadi bagaimana menurtu mas bleduk heheheh
      Selasa pukul 21:27 · 
    • Bledug's Pamungkas awak jujur saja tdk tahu persis, hanya membaca yg tertulis di dalam Kitab Suci dan mendengar ceramah tentunya... ttp yakin, jangankan ttg nabi,... kita sendiri aja pada jam yg sama , tgl yg sama dan bulan yg sama tahun 2011 apa yg kita perbuat............????!!!!
      Selasa pukul 21:30 ·  ·  1
    • Saiful Heri klo pendapatku, itu pertnyaan sejarah Mas, bukan yg ghoib, tapi aku memang ga tau, apa yg diamalkan Nabi di dalam goa hiro...sekali lagi ini kan bukan bicara yg abstrak...itu pendapatku, karena nya aku ga heran muncul orang" seprti Ahmad Musadek...mungkin niru Nabi kali ya?
      Selasa pukul 21:30 ·  ·  1
    • Bledug's Pamungkas tentunya lupa of lali kan.... kak kak kak.....
      Selasa pukul 21:31 ·  ·  1
    • M Imron Pribadi hahahaha... mas syaiful, sebenarnya apa yang dilakukan oleh muhammad saw saat itu telah diceritakan pada para khulafaurr rosyidin, ini ada dalam beberapa kitab karya imam ghozali
      Selasa pukul 21:34 ·  ·  2
    • Saiful Heri ah Mas Imron ga mau ngasih tau ya,...hehe yo wis, aku sih berharap dari Mas jawaban yg lain, sebab aku hanya tau, (1) Nabi bukan pengikut ajaran Nabi" sebelumnya, berarti dari kecil,remaja, hingga dewasa (sebelum jadi rosul) tidak melaksanakan syari'at ibadah ajaran Nabi" sebelumnya, ato persisnya tidak beragama Yahudi ato Nasrani, lalu yg aku tau juga hanya diperintahkan Allah SWT, untuk mengEsakan Tuhan, seperti Nabi Ibrahim, yaitu Tauhid, dan Tafakur di gua Hiro termasuk cara ibadah Nabi...tapi tidak dijelaskan bagaimana dan apa yg diamalkannya...cuma itu Mas...
      Selasa pukul 21:42 ·  ·  2
    • Bledug's Pamungkas sederhana saja sih sebenarnya, kita kan dilengkapi dgn hati nurani, sebegai pembimbing agar tdk tersesat, berusaha tuk mengenali komentar / saran yg muncul darinya aja sederhananya..... ( berlaku untuk semua golongan ).......
      Selasa pukul 21:44 ·  ·  1
    • M Imron Pribadi cukup jelas sekali apa yang dilakukan oleh muhammad saw dalam gua hiro ketika itu, sedikit cerita, semoga anda masih ingat, ketika muhammad masih kecil, dia didatangi dua malaikat dan dibelah dadanya serta diambil semua isi hatinya dan diganti dengan hati yang baru atau dibersihkan, nach saat itulah muhammad hatinya sudah menjadi hati Allah swt
      Selasa pukul 21:45 ·  ·  4
    • M Imron Pribadi karena hati muhammad saw sudha menjadi hati allah swt, maka secara otomatis muhammad sudah mampu berbicara dengan Allah swt, dia di gua hiro saat itu tidak ada amalan lain rasa cintanya kepada Allah sebagaimana yang ada dihatinya, maka dia untuk mensempurmanakan raganya agar sesempurna hatinya berkalwatlah di gua hiro ketika itu
      Selasa pukul 21:47 ·  ·  3
    • M Imron Pribadi sebagai ummat muhammad yang waras dan tidak sombong hati, dari cerita muhammad dibelah dadanya dan hatinya di ambil dan diganti dengan hati yang baru adalah sebuah proses pembelajaran thariqoh tingkat tinggi agar kita selalu mensucikan hati kita dalam segala hal
      Selasa pukul 21:51 ·  ·  3
    • Saiful Heri Nah..itu lho yg aku maksud, ada tambahan ilmu dari Mas, karena sejarah Nabi dibelah dadanya tidak pernah aku dengar dan aku baca dalam sejarah Nabi, dan baru kali ini aku tau dari Mas...mungkin karena 'pesantren' tempatku belajar tidak sehebat Gontor, aku masih harus banyak belajar lagi,..trims Mas, met malam
      Selasa pukul 21:52 ·  ·  2
    • M Imron Pribadi lebih dari itu masih banyak kelibihan dari muhammad saw yang lain, terutama masalah bentuk dan wujud cahaya Allah swt yang diberikan kepada muhammad itu cahaya apa dan bagaimana cara kita memperoleh cahaya itu tanpa susah susah, ini juga ada dalam pembelajaran sejarah muhammad dalam banyak peristiwa
      Selasa pukul 21:55 ·  ·  2
    • M Imron Pribadi karena hati muhammad saw sudah dibersihkan maka muhammad itu hanya punya sifat satu yaitu selalu berprasangka baik dan baik terus dalam pikiran dan haitnya serta tidak ada waktu sedetikpun selain digunakan untuk berdzikir kepadanya alias dzikir dhaim atau dzikir tauhid
      Selasa pukul 21:57 ·  ·  3
    • M Imron Pribadi wah mas bledug kok tidur yaaa hehehe
      Selasa pukul 21:58 · 
    • M Imron Pribadi haloooooooo mbak meity, kok jempol aja yang nongol hehehehehehe kemana aja mbak
      Selasa pukul 21:59 ·  ·  1
    • Meity Benno Ujung2~Nya Dzikir mauttt lahh, mbpk koyo opo dzikir~me, yo terserah kepenake hatine masing2 yo? sesuai tataran radar yg ketangkep kalee enjeeh?
      Selasa pukul 22:00 ·  ·  1
    • M Imron Pribadi iya mbak meity dzikir karepe dewe seng penting ikhlas hahahaha
      Selasa pukul 22:03 ·  ·  1
    • Meity Benno Dan bertemunya HATI sesuai kadar masing2 hati ya Pak? Nyampe atau enggak~Nya bertemu dgn~Nya, bukan aku yg mengclaim bhw SAYA DAH NYAMPE loohhh ..... hahaha. Itu hanya HAK ALLAH ♥,,♥
      Selasa pukul 22:04 · 
    • Saiful Heri Trims Mas Imron aku harus diskusi lagi dgn 'Abangku' Hartono Ahmad Jaiz, sebab dulu kira" 15 thn yg lalu sebelum beliau terkenal seperti sekarang ini, hanya itulah ilmu yg diberikannya kepadaku...sayang saat ini kami sudah lama sekali tidak bertemu, sejak dia dikirim ke Bosnia dulu aku putus kontak, tau" beliau muncul dgn buku Pemurtadan di IAIN..yg bikin para dosennya kebakaran jenggot...hehe..
      Selasa pukul 22:06 ·  ·  2
    • M Imron Pribadi iya mbak meity, tidak perlu di klaim atau mengklaim tetapi menjalani apapun dengan ikhlas dan menerima apa adanya atas nama Allah dan atas namanya kehendaknya serta segala irodhahnya pada hal hal yang terjadi pada kita dalam hidup ini
      Selasa pukul 22:06 ·  ·  1
    • M Imron Pribadi iya mas saiful, saya pernah dengar kasus itu
      Selasa pukul 22:07 ·  ·  2
    • Meity Benno amin, biarlah aku tanpa kehendak mau nyampe enggak~nya terserah DIA. Kalau sudah menjadi kehendak~Nya, pasti terjadi ....
      Selasa pukul 22:08 · 
    • Bledug's Pamungkas Muhammad SAW adalah gelar yg diberiakan pada Rosululloh, nama aslinya Achmad ( QS 61 : 6 ) ,...... Muhammad= sifat 2 yg terpunji yg ada didalam diri setiap manusia.........
      Selasa pukul 22:14 ·  ·  1
    • M Imron Pribadi Iya benar mas bledug
      21 jam yang lalu melalui seluler · 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 Tanggapan:

Item Reviewed: Amalan Apakah Yang Dilakukan Muhammad saw Saat di Gua Hiro'?? Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi