SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate


Senin, 25 Oktober 2010

KOMIK MUHAMMAD DAN HAFSA



y Adadeh » Sun Nov 16, 2008 1:26 pm

Text dan parodi berdasarkan tulisan Ayesha Ahmad di SINI.



                                                                                     
(BAHASA INGGRIS)


Surah No. 66, AT-TAHRIM
Latar belakang Sura ini:
Saat itu adalah giliran Hafsa untuk bersetubuh dengan sang Nabi. Budak Hafsa yang bernama Maria, orang Koptik Kristen pemberian dari Raja Alexandria, juga berada di kamarnya ketika sang Nabi masuk. Maria adalah gadis remaja yang cantik jelita, merangsang sukma. Dia membangkitkan nafsu berahi pria manapun yang melihatnya; apalagi pria seperti sang Nabi yang diberi kekuatan seks sebanyak 30 pria oleh Allah. Kalau tidak percaya, lihat hadisnya:
Hadis Sahih Bukhari Volume 1, Book 5, Number 268:
Dikisahkan oleh Qatada:
Sang Nabi diberi kekuatan seksual setara dengan 30 pria.


Catatan:
Literatur Islam menyatakan bahwa Hafsa memang memergoki Muhammad sedang ngeseks dengan budak wanitanya yakni Mariyah di rumah Hafsa, di malam giliran Muhammad ngeseks dengan Hafsa.

Asbab Al-Nuzul by Al-Wahidi
(O Prophet! Why bannest thou that which Allah hath made lawful for thee…) [66:1].
terjemahan:
(Wahai, Nabi! Mengapa kau mengharamkan hal yang dihalalkan Allah bagimu…) (Qur’an 66:1)

Muhammad ibn Mansur al-Tusi informed us> 'Ali ibn 'Umar ibn Mahdi> al-Husayn ibn Isma'il al-Mahamili> 'Abd Allah ibn Shabib> Ishaq ibn Muhammad> 'Abd Allah ibn 'Umar> Abu'l-Nadr, the client of 'Umar ibn 'Abd Allah> 'Ali ibn 'Abbas> Ibn 'Abbas>
terjemahan:
Ini keterangan rantai penyampai cerita.

'Umar who said: “The Messenger of Allah, Allah bless him and give him peace, entered the house of Hafsah along with the mother of his son, Mariyah.
terjemahan:
‘Umar berkata, “Rasul Allah, semoga Allah memberkati dan memberimu damai, masuk ke rumah Hafsah bersama Mariyah, ibu anak lakinya.

When Hafsah found him with her [in an intimate moment], she said: 'Why did you bring her in my house? You did this to me, to the exception of all your wives, only because I am too insignificant to you'.
terjemahan:
Ketika Hafsah mendapatkan dia (Muhammad) bersama Mariyah [dalam keadaan lagi bersetubuh], Hafsah berkata: ‘Mengapa kau membawanya masuk ke dalam rumahku? Kau melakukan ini padaku, dan tidak pada istri2mu yang lain, hanya karena aku terlalu hina bagimu.’
Last edited by Adadeh on Wed Jan 14, 2009 12:19 am, edited 2 times in total.
User avatar
Adadeh
Translator
Posts: 6817
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby United Nation » Sun Nov 16, 2008 7:51 pm

Komik Mengenal Muhamad (PDF Version)
http://atheistisbetter.getforum.org/board/viewtopic.php?f=42&t=9

Komik Muhamad & Maria (PDF Version)
http://atheistisbetter.getforum.org/board/viewtopic.php?f=42&t=30


KOMIK MUHAMMAD

sengaja ditulis besar-besar agar mudah ditangkap oleh mesin pencari

Muhammad dan Hafsa (Indonesian)
http://www.faithfreedom.org/category/im ... indonesian

Muhammad and Hafsa (English)
http://www.faithfreedom.org/category/im ... sa-english

Film Muhammad and Hafsa
http://www.liveleak.com/view?i=510_1224512381
User avatar
United Nation
Kecanduan Kecanduan
Posts: 2416
Joined: Wed May 14, 2008 9:00 pm
Location: Princeton University


Re: KOMIK MUHAMMAD DAN HAFSA

Postby Adadeh » Wed Jan 14, 2009 12:17 am
Kisah Zinah* Muhammad dengan Mariya (babunya Hafsah)
* Zinah di sini berarti ngeseks di luar ikatan perkawinan

Ulasan Ali Sina:
Muhammad dalam banyak hal telah melakukan hal2 yg tidak saja bertentangan dg prinsip etika yg diakui secara umum, bahkan dalam masyarakat ketika dia tinggalpun, tapi juga dia bertentangan dg aturan2 yg telah dia tetapkan sendiri. Pada dasarnya dia melakukan apa yg dia suka dan ketika hal itu mengagetkan para pengikutnya, dia keluarkan ayat dari Allah khayalannya utk membenarkan tindakan2nya dan membuat semua kritikan terdiam.Dg ayat2 dikantungnya, siapapun yg membisikan kata2 menentang ketidak sopanan dia, dituduh menyangkal tuhan dan tentu saja, sebagai penyangkal tuhan situasinya sudah jelas. Hal itu menjadi Faslul-khitab (Akhir dari diskusi). Contoh2nya banyak sekali. Ini salah satunya:

Quran membatasi empat istri bagi para pengikutnya. Tapi Muhammad pikir dia tidak perlu mengikuti aturan yg dibuatnya sendiri dan dg begitu dibuatnya Allah menurunkan ayat 33:49-50 yg memberitahunya bahwa dia sebuah perkecualian dan boleh punya wanita sebanyak mungkin sebagai istri, selir, budak atau 'pemberian' (Habba) semau dia suka. Lalu ditambahkannya "sebagai pengkhususan bagimu, bukan untuk semua orang mukmin. Sesungguhnya Kami telah mengetahui apa yang Kami wajibkan kepada mereka tentang istri-istri mereka dan hamba sahaya yang mereka miliki supaya tidak menjadi kesempitan/kesulitan bagimu. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang."

Kesulitan/kesempitan apa? Kesulitan mengontrol birahinya, kesulitan karena menjadi manusia yg sopan, yg setia pada satu perempuan! Apa kita harus percaya pada orang yg kesulitan mengontrol insting binatangnya dan menyebutnya sebagai "ciptaan terbaik"? Bukankah tindakan berbicara lebih kencang dari perkataan? Disatu pihak dia hidup seperti binatang buas dan dilain pihak dia begitu sombong hingga menaruh kalimat2 sanjungan utknya sendiri dan diakuinya sebagai kalimat2 tuhan. Ingat ketika dia masih di Mekah, hidup mengisap kekayaan istrinya, Muhammad tidak berani membawa wanita lain kerumah Khadijah. Semua tingkah laku seksualnya dimulai ketika dia mulai berkuasa.. Apa kita harus percaya bahwa sebagai seorang yg muda dan kuat dia tidak punya kesulitan meniduri wanita yg lebih tua dan kesulitannya muncul pada 10 tahun terakhir dari kehidupannya ketika dia sudah tua dan ditimpa banyak penyakit? Atau haruskah kita tafsirkan ini sebagai tanda lain dari seorang berumur yg jadi liar setelah menemukan kebebasannya setelah Khadijah meninggal dan seperti anak kecil yg dibiarkan bebas ditoko permen, tidak mampu menentukan batas2?

Satu hari Muhammad mengunjungi istrinya Hafsa, anak perempuan dari Umar dan ketika bertemu pembantu Hafsa, Mariyah, dia dilanda birahi terhadapnya (Mariyah). Dia suruh pergi Hafsa dg membohonginya bahwa ayahnya ingin bicara. Ketika Hafsa sudah pergi, dia bawa Mariyah ketempat tidur dan ditindih dan disetubuhi olehnya. Hafsa kembali karena ayahnya bilang tidak minta bertemu dgnya dan mengetahui apa yg sedang terjadi, sadar kenapa Muhammad menipunya agar pergi. Hafsa jadi marah dan mulai mengamuk menarik perhatian orang2 (Ah! Wanita akan tetap selalu seperti wanita!) Untuk menenangkannya, Muhammad berjanji utk melarang Mariyah bagi dirinya. (Dari sinilah penamaan Surat Tahrim Quran bab 6 diambil). Tapi, dia tetap menginginkan Mariyah. Bagaimana caranya orang melanggar sumpahnya sendiri? Well, tidak sulit jika anda punya Allah dikantungmu. Jadi Allah menurunkan surat Tahrim dan bilang bahwa oke-oke saja utk melanggar sumpah dan menyetubuhi budak perempuan yg jadi haknya. Malahan sebenarnya sang Allah pembuat jagat raya ini marah pada Muhammad dan bahkan menegurnya dg pedas karena mengingkari kenikmatan jasmani bagi dirinya sendiri dan karena telah berjanji utk tidak berlaku seperti itu lagi sepanjang hidupnya hanya untuk menyenangkan istrinya.

Al-Tahrim 66.1-5
[66.1]Hai Nabi, mengapa kamu mengharamkan apa yang Allah menghalalkannya
bagimu; kamu mencari kesenangan hati istri-istrimu? Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

[66.2] Sesungguhnya Allah telah mewajibkan kepada kamu sekalian membebaskan diri dari sumpahmu; dan Allah adalah Pelindungmu dan Dia Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.
[66.3] Dan ingatlah ketika Nabi membicarakan secara rahasia kepada salah seorang dari istri-istrinya (Hafshah) suatu peristiwa. Maka tatkala (Hafshah)
menceritakan peristiwa itu (kepada Aisyah) dan Allah memberitahukan hal itu (semua pembicaraan antara Hafshah dengan Aisyah) kepada Muhammad lalu Muhammad memberitahukan sebagian (yang diberitakan Allah kepadanya) dan menyembunyikan sebagian yang lain (kepada Hafshah). Maka tatkala (Muhammad) memberitahukan pembicaraan (antara Hafshah dan Aisyah) lalu Hafshah bertanya: "Siapakah yang telah memberitahukan hal ini kepadamu?" Nabi menjawab: "Telah diberitahukan kepadaku oleh Allah Yang Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal".

[66.4] Jika kamu berdua bertobat kepada Allah, maka sesungguhnya hati kamu berdua telah condong (untuk menerima kebaikan); dan jika kamu berdua bantu-membantu menyusahkan Nabi, maka sesungguhnya Allah adalah Pelindungnya dan (begitu pula) Jibril dan orang-orang mukmin yang baik; dan selain dari itu malaikat-malaikat adalah penolongnya pula.
[66.5] Jika Nabi menceraikan kamu, boleh jadi Tuhannya akan memberi ganti kepadanya dengan istri-istri yang lebih baik daripada kamu, yang patuh, yang beriman, yang taat, yang bertobat, yang mengerjakan ibadah, yang berpuasa, yang janda dan yang perawan.

Allah telah mewajibkan kepada kamu sekalian membebaskan diri dari sumpahmu. Enak sekaleee!!

Ibnu Sa'd menulis: "Abu Bkr menceritakan bahwa rasul (PBUH) melakukan persetubuhan dg Mariyah dirumah Hafsa. Ketika rasul keluar rumah, Hafsa duduk digerbang (dibelakang pintu yg terkunci). Dia bilang pada nabi, O rasul, apa anda melakukan ini di rumahku dan ketika giliranku? Nabi berkata, kendalikan dirimu dan biarkan aku pergi karena aku telah membuatnya (Mariyah) haram bagiku. Hafsa berkata, Aku tidak terima kecuali kamu bersumpah bagiku. Hazrat (yg mulia) itu berkata, Demi Allah aku tidak akan menyentuhnya lagi." (Tabaqat volume 8, halaman 223).

Seperti biasa, para muslim membenarkan Muhammad karena melanggar sumpahnya. Tidak jadi masalah apa yg Muhammad lakukan. Para muslim akan selalu membenarkan tindakannya. Mereka telah menyerahkan intelegensia mereka padanya dan telah berhenti berpikir. Ibn Sa'd melanjutkan: Qasim ibn Muhammad berkata bahwa janji nabi ini yg melarang Mariyah baginya adalah tidak sah, jadi tidak menjadi sebuah pelanggaran. (Tabaqat volume 8, halaman 223).

Pertanyaannya adalah jika sumpah ini tidak sah, kenapa dia melakukan sumpah itu dan jika sumpah itu sah kenapa dia langgar? Terdapat banyak sekali contoh2 bahwa Muhammad melanggar sumpahnya sendiri. Disini, dia bersumpah pada tuhannya dan bahkan itupun tidak jadi halangan baginya. Tuhannya adalah hasil isapan jempoknya, imajinasinya dan dia tidaklah begitu bodoh utk membiarkan sumpah demi hasil imajinasinya menghentikannya menyetubuhi Mariyah yg cantik. Ide utamanya adalah menciptakan tuhan yg menyetujui apapun yg dia inginkan dan bukan utk membuat halangan2 untuknya.

Quran membatasi empat istri bagi muslim. Tapi, Muhammad pikir dia tidak terikat oleh aturan itu dan dengan demikian dia buat Allahnya menurunkan ayat2 Qur'an 33:49-50 yang mengatakan padanya dia adalah sebuah pengecualian dan boleh punya sebanyak mungkin wanita, sebagai istri, selir atau budak, sebanyak dia mau. Lalu dia tambahkan "ini hanya khusus bagimu, bukan untuk semua orang mukmin, supaya tidak menjadi kesulitan bagimu. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang."

Kesulitan apa seeh yang dimaksud ayat di atas?
Kesulitan mengontrol birahinya, menjadi manusia normal yang santun, setia pada satu istri!


Apa kita harus percaya pada orang yang sulit mengontrol insting kebinatangannya padahal katanya dia adalah "makhluk ciptaan yang terbaik?" Bukankah tindakan berbicara jauh lebih kencang daripada perkataan? Disatu pihak, dia hidup seperti binatang buas, dan dilain pihak dia berbicara tentang dirinya sendiri dengan begitu mulia, menaruh perkataan2 pujian dimulut Allahnya utk dia. Ingat ketika masih di Mekah, hidup dari harta istrinya, Muhammad tidak berani membawa wanita lain kerumah. Semua kelakuan birahinya dimulai ketika dia berkuasa. Apa kita harus percaya bahwa ketika dia masih muda dan kuat dia tidak punya kesulitan ini dan hanya tidur dengan wanita yang lebih tua tapi kesulitannya muncul di 10 tahun terakhir kehidupannya ketika dia sudah tua dan ditimpa segala macam penyakit? Atau kita harus artikan ini sebagai pertanda lain dari orang yang beranjak tua dan bertingkah liar dengan kebebasan yang dia temukan, seperti anak kecil yang dibiarkan bebas ditoko permen, tidak mampu membatasi dirinya sendiri?

Mariyah adalah perempuan muda Koptic yang sangat cantik yang dikirim sebagai hadiah dari Pejabat di Mesir kepada Muhammad. Dia suruh Hafsa pergi dengan alasan dipanggil ayahnya. Segera setelah istrinya pergi, dia gagahi Mariyah diranjangnya Hafsa. Tahu ayahnya ternyata tidak memanggil, Hafsa kembali dan menemukan apa yang terjadi serta sadar kenapa Muhammad menipunya. Dia marah dan mulai berteriak2 (Ah, wanita akan selalu wanita!) Utk menenangkannya, Muhammad bersumpah utk melarang Mariyah dipakai olehnya. (Dari sinilah nama Surat Tahrim (Larangan) dalam Quran didapatkan). Tapi, dia masih birahi terhadap budak cantik itu. Bagaimana caranya membatalkan sumpah? Well, gampang saja kalau anda punya Allah dikantung. Pencipta Jagat Raya ini lalu menurunkan Surat Tahrim dan bilang tidak apa-apa melanggar sumpah dan melakukan seks dengan budak cantik itu karena dia adalah "harta milik tangan kanannya." Malah Allah Maha Kuasa, yang sekarang jadi muncikari bagi nabi favoritnya ini, bahkan marah pada Muhammad dan menegur dia karena menghalangi kenikmatan jasmani bagi dirinya dan karena telah bersumpah utk berlaku santun hanya demi menyenangkan istrinya.

Q 66:1,2
Hai Nabi, mengapa kamu mengharamkan apa yang Allah menghalalkannya bagimu; kamu mencari kesenangan hati istri-istrimu? Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Sesungguhnya Allah telah mewajibkan kepada kamu sekalian membebaskan diri dari sumpahmu; dan Allah adalah Pelindungmu dan Dia Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

Ibn Sa'd menulis:
Abu Bakar menceritakan bahwa sang Rasul (PBUH) telah melakukan hubungan seks dengan Mariyah dirumahnya Hafsa. Ketika rasul keluar rumah, Hafsa duduk di pintu depan (dibelakang pintu yang terkunci). Dia berkata pada rasul, O Rasul Allah, kau lakukan ini dirumahku dan ketika giliranku? Rasul berkata, kontrol dirimu dan biarkan aku pergi karena aku telah mengharamkannya utkku. Hafsa berkata, aku tidak terima, kecuali kau bersumpah untuk itu bagiku. Rasul berkata, Demi Allah aku tidak akan menyentuhnya (Mariyah) lagi.
Referensi: Ibn Sa'd, Tabaqat, Vol 8, hal. 195

Seperti biasa, para muslim membenarkan Muhammad akan pelanggaran sumpahnya ini. Tidak jadi masalah apapun yang dilakukan Muhammad, para muslim akan selalu membenarkan tindakan2nya. Mereka telah menyerahkan kecerdasan mereka padanya dan berhenti berpikir secara rasional. Ibn Sa'd melanjutkan:
Qasim ibn Muhammad bilang bahwa sumpah yang melarang Mariyah untuknya sendiri itu cacat V jadi tidak menjadi suatu pelanggaran (hormat).
Referensi: Ibn Sa'd, Tabaqat, Vol 8, hal. 195.

Qur'an milik saya berisi tafsir berikut, berdampingan dengan Surat Tahrim:
Juga dilaporkan bahwa nabi telah membagi hari2nya diantara istri2nya. Dan ketika tiba giliran Hafsa, disuruhnya Hafsa pergi kerumah ayahnya Omar Khattab, dengan alasan ayahnya memanggilnya. Ketika Hafsa pergi, nabi memanggil budak wanita Mariyah, orang Coptik yang (belakangan) melahirkan anaknya Ibrahim dan Mariyah adalah hadiah dari Najashi, lalu melakukan hubungan seks dengannya. Ketika Hafsa kembali, dia dapatkan pintu terkunci dari dalam. Dia duduk didepan pintu tsb sampai sang nabi selesai dengan 'bisnis'nya dan kelura rumah dengan keringat bercucuran diwajahnya. Ketika Hafsa melihat dia dalam kondisi demikian dia menegurnya dan berkata kau tidak menghargai kehormatanku, kau kirim aku keluar rumah dengan alasan agar kau bisa meniduri budak wanita itu. Dan pada hari giliranku ini kau berhubungan seks dengan orang lain. Lalu nabi berkata, diamlah meski dia itu budakku dan oleh karenanya halal bagiku, utk menyenangkanmu, Aku, saat ini, membuatnya jadi haram bagiku. Tapi Hafsa tidak menerima ini dan meminta nabi bersumpah demi Allah, nabi melakukannya. Ketika nabi keluar rumah dia ketuk dinding yang memisahkan kamarnya dengan Aisha dan menceritakan semuanya. [42]
Referensi: Diterbitkan oleh Entesharat-e Elmiyyeh Eslami Tehran 1377 lunar H. Tafseer dan terjemahan kedalam bahasa Farsi oleh Mohammad Kazem Mo'refi

Bagi orang muslim sumpah tidak ada artinya. Mereka menjanjikan sesuatu dan melanggarnya jika mereka mau. Bukhari melaporkan sebuah hadits dimana Muhammad berkata: "Demi Allah, dan jika Allah menghendaki, jika aku mengambil sumpah dan belakangan kudapatkan sesuatu yang lebih baik dari itu, maka aku lakukan yang lebih baik itu dan kuabaikan sumpahku."
[Ref.: Sahih Bukhari Vol.7 Book 67, No.424]
Dan dia sarankan para pengikutnya utk melakukan hal sama: "Jika kau pernah mengambil sumpah utk melakukan sesuatu dan belakangan kau dapatkan sesuatu yang lebih baik, maka kau harus mengabaikan sumpahmu dan melakukan hal baik itu."
[Ref.: Sahih Bukhari Vol.9 Book 89, No.260]
User avatar
Adadeh
Translator
Posts: 6817
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: KOMIK MUHAMMAD DAN HAFSA

Postby Adadeh » Fri Jan 16, 2009 2:00 am
Gue dapet dukungan dari Gus Dur!! Hidup Gus Dur!!

Gus Dur: Karikatur Muhammad SAW untuk Perkenalkan Nabi

Batam (ANTARA News) - Tokoh Nahdatul Ulama Abdurahman Wahid yang lebih dikenal dengan Gus Dur menyatakan belum tentu ada niat buruk dibalik penyebaran karikatur Nabi Muhammad SAW di dunia maya, karena tidak ada yang tahu maksud pembuat gambar.
"Jangan-jangan untuk memperkenalkan nabi," katanya di Batam, Senin.
Ia mengatakan tidak tahu maksud pembuat karikatur menyebarkan gambar, sehingga tidak bisa menyebut perbuatan penyebar adalah penghinaan.
"Penghinaan apa, saya tidak tahu maksud yang buat," katanya.
Gus Dur juga mengaku belum melihat karikatur yang disebut-sebut menghina muslim.
Sementara itu, pemerhati teknologi informatika Roy Suryo mengatakan pembuat karikatur dipastikan bukan orang Batam.
"Ini bukan kerjaan orang Batam, kalau ada yang bilang begitu, saya akan bela," katanya.
Kepolisian mengusut tuntas kasus penghinaan Nabi Muhammad SAW yang muncul kembali dalam bentuk karikatur dan tersiar melalui media maya di Indonesia belum lama ini.
"Kita akan selidiki dan usut tuntas kasus karikatur yang terkesan melecehkan Nabi Muhammad itu," ujar Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri.
Mantan Kabareskrim Mabes Polri menduga, kasus bernada pelecehan nabi melalui blog tersebut diperkirakan melibatkan orang Indonesia.
"Oleh sebab itu kita terus akan selidiki dan usut tuntas kasus tersebut," katanya.
Dugaan Kapolri atas keterlibatan orang Indonesia dalam kasus "blog" yang memuat karikatur Nabi itu sejalan dengan Hasrul Anwar, Ketua Komisi yang membidangi masalah agama di DPR-RI dalam keterangan persnya di Jakarta Rabu (19/11).
Menurut wakil rakyat itu, dari segi bahasa yang digunakan komik online tersebut tampaknya dibikin oleh orang Indonesia.(*)
User avatar
Adadeh
Translator
Posts: 6817
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: KOMIK MUHAMMAD DAN HAFSA

Postby Adadeh » Fri Jan 16, 2009 2:04 am
Gus Dur: Karikatur Muhammad SAW untuk Perkenalkan Nabi
I love you, Gus Dur!! Image

Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Last edited by Adadeh on Fri Oct 22, 2010 1:39 am, edited 1 time in total.
User avatar
Adadeh
Translator
Posts: 6817
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: KOMIK MUHAMMAD DAN HAFSA

Postby poligami » Thu Nov 12, 2009 2:18 am
Bang Adadeh, kenapa video yg ditayangkan di atas adalah video Muhammad dan Zainab, bukan Muhammad dan Hafsa??? Apa ketukar??? :-k :-k :-k

Dan apa tersedia video Muhammad dan Hafsa versi bhs. Indonesia??? O:)
Thanks.
User avatar
poligami
Lupa Diri Lupa Diri
Posts: 1964
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI


Re: KOMIK MUHAMMAD DAN HAFSA

Postby Akukomkamu » Thu Nov 12, 2009 6:50 am
Nah , beginilah CINTA nya Mohammad sang nabi besar yg dipanuti oleh muslim!!!! :shock: :stun:

Jadi sangat tepat sekali apa yg dikatakan GUS DUR , I :heart: U , GUS.

Peace... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan Kecanduan
Posts: 3489
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: KOMIK MUHAMMAD DAN HAFSA

Postby pigsy » Thu Jan 21, 2010 10:20 am
Tadi pagi sudah ada yang bantu Promosiin situs ini,
Komik Nabi Besar dengan Mariyah masuk TV.

Komentar Ulama daerah lucu-lucu. Memancing amarah Umat muslim dan mengadu domba dengan umat lain :-k
User avatar
pigsy
Pandangan Pertama Pandangan Pertama
Posts: 57
Joined: Tue Sep 09, 2008 9:48 am

Re: KOMIK MUHAMMAD DAN HAFSA

Postby MasaIya » Fri Jan 22, 2010 7:00 am
pigsy wrote:Tadi pagi sudah ada yang bantu Promosiin situs ini,
Komik Nabi Besar dengan Mariyah masuk TV.

Komentar Ulama daerah lucu-lucu. Memancing amarah Umat muslim dan mengadu domba dengan umat lain :-k

Beneran masih muncul beritanya? Kan udah ditutup sejak November lalu?
Image

Tapi emang sih blognya masih bisa dibuka pake proxy:
www.komiknabimuhammad.blogspot.com
MasaIya
Mulai Suka Mulai Suka
Posts: 178
Joined: Mon Oct 24, 2005 10:06 am

Re: KOMIK MUHAMMAD DAN HAFSA

Postby pigsy » Fri Jan 22, 2010 11:28 am
MasaIya wrote:Beneran masih muncul beritanya? Kan udah ditutup sejak November lalu?

Tapi emang sih blognya masih bisa dibuka pake proxy:
http://www.komiknabimuhammad.blogspot.com


Mas MasaIya, yang masuk berita TV itu bukan yang di blogspot.com, tapi bener-bener Faithfreedom.org. Yang Internasional maupun yg IFF. Ditayangan itu jelas kok, muncul Logo utama FFI.org dan banyak orang yang buka di warnet. Nah kamerawan TV itu shoot saat orang2 itu sedang buka situs ini.

Baru setelah itu muncul tanggapan dari Ulama2 tapi di daerah, terutama yang JA-TIM, dan muncullah komentar yang lucu dan Jaka Sembung Bawa Golok.

Salam.
User avatar
pigsy
Pandangan Pertama Pandangan Pertama
Posts: 57
Joined: Tue Sep 09, 2008 9:48 am

Re: KOMIK MUHAMMAD DAN HAFSA

Postby love_peaceful2 » Fri Jan 22, 2010 12:40 pm
muncul di metrotv loh....tgl 21 jan '10 kemarin.

lumayan nih buat Tim SBY/Demokrat mengalihkan hot news...."Pansus DPR mengejar Maling" ato Maling Teriak Maling? :-k

semakin dihebohkan, semakin banyak yg akses, semakin banyak yg diteguhkan keKAFFAHan islamnya, semakin banyak juga yg murtad. mantap!


LP2
Be It unto Me (Maria - 2.000 thn yg lalu)
User avatar
love_peaceful2
Lupa Diri Lupa Diri
Posts: 1742
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: KOMIK MUHAMMAD DAN HAFSA

Postby MasaIya » Fri Jan 22, 2010 3:00 pm
Bener juga. Website Metro TV ternyata juga menayangkan beritanya lewat video dan tulisan. Orang2 pada nonton komik Muhammad dan Hafsa. Gileee... kok kantor stasiun TV-nya gak takut dibakar umat Muslim tuh berani promosi komik Nabi bersetubuh dengan Mariah?



Komik Penghinaan Nabi Muhammad Meresahkan Warga Brebes

Headline News / Sosbud / Kamis, 21 Januari 2010 00:13 WIB

Metrotvnews.com, Brebes: Beredarnya komik berbahasa Indonesia yang menghina Nabi Muhammad SAW di internet meresahkan warga Brebes, Jawa Tengah. Namun, para ulama setempat mengingatkan agar warga tidak terpancing dengan komik tersebut.

Dalam komik tersebut digambarkan Nabi Muhammad sedang melakukan hubungan intim dengan beberapa wanita, di antaranya Hafsah, pembantunya dan Maria. Selain gambar tidak senonoh, komik ini juga mencatumkan kata - kata dan dialog yang mendeskreditkan Islam dan pribadi Nabi.

Tak hanya itu. Gambar-gambar pelecehan Al-Quran pun dimuat dalam komik tersebut. Disebutkan Al-Quran bukanlah wahyu Allah SWT yang diturunkan dari langit, melainkan karangan Nabi Muhammad.

Kepala Kantor Departemen Agama Kabupaten Brebes Mughni Labib menyayangkan beredarnya komik tersebut. Ia berencana melapor ke Kanwil Depag dan Majelis Ulama Indonesia setempat. Sementara para ulama Brebes meminta pemerintah untuk segera menutup situs internet yang berisi penghinaan terhadap Islam dan Nabi Muhammad.(DSY)
MasaIya
Mulai Suka Mulai Suka
Posts: 178
Joined: Mon Oct 24, 2005 10:06 am

Re: KOMIK MUHAMMAD DAN HAFSA

Postby Jarum_Kudus » Sat Jan 23, 2010 7:47 am
Terkait Kartun Nabi, Warga Diimbau Tak Reaktif
Kamis, 21 Januari 2010 08:03

Brebes, NU Online
Warga diimbau tidak reaktif terhadap kasus muncilnya kembali kartun nabi di beberapa situs internet. Umat Islam tidak perlu menanggapinya secara emosional meski tetap harus mewaspadai.

Pengasuh pondok pesantren Assalafiyah Luwungragi Bulakamba Brebes KH Subekhan Makmun mengatakan, sepanjang sejarah kehidupan Nabi Muhammad SAW senantiasa mendapat perlawanan dari kaum yang belum mengetahui Nabi. Ia kerap dicacimaki dan dihina tanpa mengenal batas. Termasuk hingga Nabi wafat pun, di era modern ini penghinaan terhadapnya terus diterpakan pada manusia paling mulia itu.

“Menurut sejarah, Nabi Muhammad senantiasa mendapat hinaan, itu hal biasa,” ujar terkait penerbitan kartun nabi di situs www.faithfreedom.org. merendahkan martabat Nabi, usai mengisi pengajian rutin reboan di Masjid Agung Brebes (20/1) sore. Sebagaimana diwartakan sebelumnya, situs tersebut membuat geger warga muslim di Kabupaten Brebes.

Menurut Kiai Subekhan, Rasulullah tidak akan marah jika diejek. “Balasan yang kita lontarkan, jika Rasul diejek justru dengan melakukan puji-pujian kepada Nabi sesuai dengan peraturan (kaidah) agama Islam.
(Pak kiai ini belajar Islam dari mana yaa? Masakan beliau tak tahu apa nasib para pengritik Nabi???? Sungguh mengherankan! Muslim setingkat Kiai ternyata pengetahuan Islamnya begitu cetek, kalah sama para netter kafirun FFI.)


Terhadap munculnya berbagai penghinaan terhadap Nabi melalui media informasi dan komunikasi seperti internet, ia berharap para ahli IT Islam untuk dapat mengatasinya. “Kita harus mampu bikin tandingan dengan menginformasikan terus sifat-sifat Rasul yang mulia di media Online,” sambung Kiai.

Ditambahkan, peran pemerintah dalam hal ini Departemen Agama masih sangat dibutuhkan untuk menangkal berbagai situs yang menodai kehidupan beragama. “Pemerintah harus mengendalikan. Kami mendesak pemerintah harus mampu menutup situs-situs penodaan agama,” desaknya.

Menurut Kiai, perbuatan pembuat situs penodaan agama dilatarbelakangi hasrat untuk memicu umat Islam agar berbuat anarkhis. “Mereka biasa memancing-mancing, maka kita harus waspada,” pintanya.

Hal senada diungkapkan Ustadz Amin Afif. Ia mendesak pemerintah segera mengambil tindakan tegas atas munculnya kartun ini sehingga tidak memicu reaksi masyarakat. (was)
User avatar
Jarum_Kudus
Jatuh Hati Jatuh Hati
Posts: 622
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: KOMIK MUHAMMAD DAN HAFSA

Postby Papa Sauruz » Wed Oct 06, 2010 1:23 am
:stun: Fiuh fiuh. oyi a iki?.
kawan2, Saya boleh simpan utk baca'an di rumah?...
User avatar
Papa Sauruz
Acuh Tak Acuh Acuh Tak Acuh
Posts: 1
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:13 am
Location: Norge (Norway)

Re: KOMIK MUHAMMAD DAN HAFSA

Postby Adadeh » Wed Oct 06, 2010 7:20 am
Muhammad dan Hafsa (bhs. Inggris). Yang bahasa Indonesianya mana ya?
Attachments
Muhammad-cheat-hafsa-maria.1.jpg
Mamad & Hafsa 3 (Inggris)
Muhammad-cheat-hafsa-maria.1.jpg (140.53 KiB) Viewed 445 times

Muhammad-cheat-hafsa-maria.2.jpg
Mamad & Hafsa 2 (Inggris)
Muhammad-cheat-hafsa-maria.2.jpg (115.05 KiB) Viewed 445 times

Muhammad-cheat-hafsa-maria.3.jpg
Mamad & Hafsa 1 (Inggris)
Muhammad-cheat-hafsa-maria.3.jpg (123.02 KiB) Viewed 445 times
User avatar
Adadeh
Translator
Posts: 6817
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: KOMIK MUHAMMAD DAN HAFSA

Postby Adadeh » Wed Oct 06, 2010 7:21 am
Mamad & Hafsa (Inggris)
Attachments
Muhammad-cheat-hafsa-maria.4.jpg
Mamad & Hafsa 4 (Inggris)
Muhammad-cheat-hafsa-maria.4.jpg (139.25 KiB) Viewed 445 times

Muhammad-cheat-hafsa-maria.5.jpg
Mamad & Hafsa 5 (Inggris)
Muhammad-cheat-hafsa-maria.5.jpg (124.75 KiB) Viewed 445 times

Muhammad-cheat-hafsa-maria.6.jpg
Mamad & Hafsa 6 (Inggris)
Muhammad-cheat-hafsa-maria.6.jpg (145.51 KiB) Viewed 445 times
User avatar
Adadeh
Translator
Posts: 6817
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: KOMIK MUHAMMAD DAN HAFSA

Postby Adadeh » Wed Oct 06, 2010 7:22 am
Halaman terakhir.
Attachments
Muhammad-cheat-hafsa-maria.7.jpg
Muhammad-cheat-hafsa-maria.7.jpg (114.14 KiB) Viewed 446 times
User avatar
Adadeh
Translator
Posts: 6817
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: KOMIK MUHAMMAD DAN HAFSA

Postby Auwo SWT » Thu Oct 07, 2010 6:49 am
@ Adadeh
ane salut ama ente bro!.
Salam kenal!.
kapan bikin komik lagi kawan?.
User avatar
Auwo SWT
Pandangan Pertama Pandangan Pertama
Posts: 85
Joined: Thu Jul 08, 2010 11:38 pm
Location: Jalan Sesat Menuju Surga Gang 72 Blok Bidadari

Re: KOMIK MUHAMMAD DAN HAFSA

Postby Tuanku » Sun Oct 10, 2010 8:51 am
komik yg menunjukkan kepicikannya dlm memahami sesuatu hal dan menunjukkan otak mesumnya sendiri. tuh otak kl mmg mesum,apaaa aja ya jd mesum semua,cuma batang pohon aja dlm pikirannya bs dikira sbg penis. tiap lobang,lobang terompet sekalipun dia pikir sbg vagina. haa haa haa. dasar otak mesum!
User avatar
Tuanku
Lupa Diri Lupa Diri
Posts: 1294
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: KOMIK MUHAMMAD DAN HAFSA

Postby iamthewarlord » Sun Oct 10, 2010 10:03 am
Tuanku wrote:komik yg menunjukkan kepicikannya dlm memahami sesuatu hal dan menunjukkan otak mesumnya sendiri. tuh otak kl mmg mesum,apaaa aja ya jd mesum semua,cuma batang pohon aja dlm pikirannya bs dikira sbg penis. tiap lobang,lobang terompet sekalipun dia pikir sbg vagina. haa haa haa. dasar otak mesum!



Waaaahhh..
anda sudah mengata2i bahwa muhammad berbuat mesum.
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan Kecanduan
Posts: 3294
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Item Reviewed: KOMIK MUHAMMAD DAN HAFSA Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi