SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate


Sabtu, 18 September 2010

Sejak Kapan Allah dalam diri????



AKU dalah ALLAH adalah sebuah proses pengenalan Allah hingga ALLAH dalam diri menjadi AKU " bila dipandang dari segi tulisan memang benar. Tapi apakah  kita bisa mengambil maksud yg tersirat bukan yang tersurat.. Coba mulai saat ini sebelum  menjawab pertanyaan ini, tanyakan pada diri  kita, siapa diri  kita? ada dimana diri kita? siapa aku dalam diri kita? ada apa dengan aku dalam diri  kita? mengapa harus ada aku dan diri dalam diri kita? 

Jika kita mampu menjawab ini maka kita akan tahu maknanya. amin Insya AllahManusia adlh khalifah Allah di alam dunia,belum pernah mndengar dalil atas prtanyaan itu n jwbnx...zat Allah tdk lah sama dgn suara2 yg ada di tiap hati manusia,kcuali jika anda mw menyamakanx...aku lebih dekat dr urat nadimu,bukanlah zatx sc...ra mutlak,ilmuNya lah yg menyertai tiap manusia...bukan kh bisikan iblis jg teramat dekat,bhkan manusia yg paling mulia sekalipun...hal2 sprti itu tak perlu d ungkapkn,cukuplah d dlm hati...

Jika manusia itu telah masuk dalam ikhlas segala aktifitasnya karenaNya bahkan adam As pun tergoda bujukan syetan,hanya zatNya lah yg tau apa-apa yg tsembunyi d tiap diri yg dzahir maupun bathin. Pernah kita pikirkan dan kita cari dalam suluk kita atas hadist qudsi yang mengatakan " sesungguhnya AKU lebih dekat dari urat nadimu? pernah kau baca tafsir Al-Quran, jika kau mau pencari Allah maka carilah dalam dirimu? jika kau ingin mengena...l Allah maka kenalilah dirimu?

 

Jadi Allah swt itu ada dalam diri kita semenjak kita terlahirkan kedunia ini Allah sudah ada dalam diri kita, jika Allah tidak ada dalam diri kita, dengan sesunguhNya Allah itu sungguh tiada adaNya. 

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Item Reviewed: Sejak Kapan Allah dalam diri???? Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi